Stok Beras Tanah bumbu dan Kotabaru Aman

oleh -355 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Cadangan beras yang tersimpan di gudang Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) cabang Kotabaru dan Tanah Bumbu kondisinya masih baik.

Abdul Mukti Kepala Perum Bulog Kantor Cabang Pembantu Kota Baru Kalimantan Selatan mengatakan di wilayah Tanahbumbu ataupun Kotabaru tidak ada beras yang dimusnahkan.

Baca juga=Pembangunan Jalan Poros Banjarbaru – Batulicin Terus Digeber

Disampaikan nya, untuk wilayah Tanahbumbu dan Kotabaru masih aman dan tidak ada pemusnahan stok beras tersebut, semua stok beras di gudang masih aman dan masih didistribusikan.

Sementara untuk jumlah stok nya sebanyak 1.500 Ton beras yang disimpan di gudang bulog. itupun beras lokal yang didatangkan dari Jawa Timur dan wilayah Kalimantan Selatan.

Diutarakanya, beras tersebut disimpan terbagi menjadi dua, pertama di Gudang Bulog Batulicin sebanyak 500 ton, dan 1000 ton nya di simpan di Gudang Bulog Kotabaru.

Dijelaskan nya, untuk status Tanah Bumbu secara birokrasi nya memang masih dibawah kotabaru. “Batulicin kan hanya gudang penyimpanan saja” sementara Kantor Cabang Pembantu nya berada di Kotabaru,” sebut Mukti.

Baca juga=Pembangunan Jalan Poros Banjarbaru – Batulicin Terus Digeber

Mukti berharap, untuk kedepan pemerintah harus lebih hati hati dan teliti lagi. terutama dalam hal pendistribusian dan pengadaan serta penggiriman stok beras, supaya akurasi dan sasaran nya lebih tepat

Penulis :Kristiawan
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com