Potong Nasi Tumpeng Meriahkan Hari Ulang Tahun ke 20 DWP Tapin

oleh -201 views

RANTAU, Kalselpos.com – Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke 20 tahun 2019 diisi dengan lomba kreasi nasi tumpeng. Rabu (4/12) bertempat di Pendopo Kawasan Rantau Baru.

Turut dihadiri oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Sekda Tapin H Masyraniansyah, Ketua TP PKK Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan, Wakil ketua TP PKK Tapin Hj Tata Syafrudin Noor dan pimpinan Muspida Tapin.

Baca juga=Garap Laham Serasi, TNI AD 1010 Rantau Gandeng Pengusaha Muda Binuang

Sambutan Ketua Umum DWP Pusat disampaikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Sariani Masyraniansyah menyampaikan, ulang tahun ke 20 DWP ini mengangkat tema, “Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Selajan dengan tema tersebut, sebagai mitra pemerintah, kedepan masih banyak tugas yang harus di kerjakan untuk mensukseskan program pemerintah dengan kinerja bersama menuju Indonesia maju.

“Pengurus dan anggota harus tambah kuat dan semangat meningkatkan kualitas dan potensi masing -masing sehingga kinerja kita sebagai mitra pemerintah lebih optimal, ” katanya menyampaikan sambutan DWP Pusat.

Oleh karenanya saya mengajak seluruh pengurus dan anggota bersama-sama selalu berupaya meningkatkan kualitas sebagai anggota organisasi istri Aparatur Sipil Negara.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya mengatakan sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar Indonesia sudah selayaknya DWP mengambil peran strategis dan berperan aktif dalam tatanan pembangunan nasional.

“Sebagai organisasi perempuan hendaknya berpikir kritis ketika melihat isu-isu yang sedang berkembang dalam masyarakat, sehingga mampu untuk memberikan penilaian yang berimbang dari berbagai sisi, “kata Bupati

Selain itu kepada pengurus DWP dan anggotanya jangan lupakan tugas utama ibu-ibu sekalian sebagai istri dan ibu rumah tangga.

Pada kesempatan ini, saya ucapakan selamat ulang tahun ke 20 Darma Wanita Persatuan Kabupaten Tapin tingkatkan peran serta ibu-ibu sekalian, lakukan kerjasama antar organisasi wanita untuk menciptakan kegiatan bermanfaat bagi kaum perempuan dan anak-anak.

Dalam peringatan ini juga disi dengan pemotongan nasi tumpeng hasil lomba kreasi nasi tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur dalam memeriahkan hari ulang tahun ke 20 Dharma Wanita Persatuan.

Baca juga=Garap Laham Serasi, TNI AD 1010 Rantau Gandeng Pengusaha Muda Binuang

Pemenang lomba kreasi nasi tumpeng Juara pertama DWP Kemenag Tapin, Juara II DWP Dinas Kesehtaan, Juara III DWP Dinas PUPR, Harapwb I DWP Disnaker, Harapan III DWP DPPKB dan Harapan III DWP Dinas Lingkungan Hidup.

Penulis :dillah
Editor :wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com