Paman Birin Puji Keberhasilan Bupati Fikry dan Wabup Syamsuri,‎

oleh -411 views
MEMOTONG- Bupati HSS, Achmad Fikry memotong nasi astakona dalam acara peringatan hari jadi Kabupaten HSS.(Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Satu tahun berjalan sejak peringatan hari jadi ke 68 tahun lalu, bersama Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, telah banyak pembangunan yang laksanakan, dan  keberhasilan banyak diperoleh.

Capaian pada 2019 sasaran RPJMD Kabupaten HSS dari 5 misi yang dilaksanakan sebagian besar telah memenuhi harapan dan target yang ditetapkan. ‎”‎Beberapa misi ada yang melampaui target, seperti menurunnya tingkat pengangguran terbuka,” ujar Bupati HSS, Achmad Fikry, menyampaikan kepada Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, saat peringatan hari jadi ke 69 Kabupaten HSS, di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, Senin (2/12).‎

MAAYUN ANAK- Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Bupati HSS, Achmad Fikry, dan Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, maayun anak bersama penari dari sanggar posko labastari.(Sofan)

Baca juga=Kodim Kandangan Peringati Hari Disabilitas Internasional

‎Selain itu, jaringan irigasi yang sudah bagus, akuntabilitasi kinerja instansi pemerintah berpredikat sangat baik, serta telah banyaknya perangkat desa yang menguasai teknologi informasi dalam memberikan pelayanan.

Tak hanya itu, ungkap bupati, Rumah Sakit Brigjend H Hasan Basry Kandangan telah menuju RS berbasis syariah. “Hal itu dilakukan sebagai usaha kita, dalam  menuju masyarakat yang sejahtera dunia dan akhirat,” ujar bupati.

MENGHADIRI- Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, menghadiri acara ‎peringatan hari jadi Kabupaten HSS.(Sofan)‎


‎Menurut bupati, pemenuhan terhadap harapan masyarakat yang agamis,‎
tentunya semua itu tidak bisa diwujudkan sendiri. “Semua tidak lepas dari dukungan dan bantuan dari semua pihak, khususnya pak gubernur bersama jajaran Pemerintah Provinsi kalsel,” ujar Fikry.

Untuk itu, Bupati Fikry, ‎mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan bagi pembangunan di K‎abupaten HSS. ‎‎”Selamat hari jadi ke 69 Kabupaten HSS,  ulama umara samupakat, gawian babarkat, gasan akhirat,” ucap bupati.

MENGHADIRI- Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry bersama Ketua GOW HSS, srie Astuti, menghadiri acara ‎peringatan hari jadi Kabupaten HSS.(Sofan)
‎‎

Baca juga=Kodim Kandangan Peringati Hari Disabilitas Internasional

Sementara itu, Gubernur ‎Kalsel, Sahbiri Noor, dalam sambutannya memuji keberhasil pembangunan yang telah dilaksanakan oleb Bupati dan Wakil Bupati. “Selamat hari jadi ke 69 Kabupaten HSS, semoga lebih baik lagi kedepannya,” ujar Gubernur Kalsel, Sabrin Noor, yang akrap disapa Paman Birim.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga‎

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com