Meriahkan Hari Jadi Kabupaten, Gowes Bareng Bupati

oleh -188 views
MELEPAS- ‎Bupati HSS, Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, ‎melepas jalan sehat.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Memeriahkan hari jadi ke 69 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten HSS menggelar senam sehat, jalan santai, gowes bareng Bupati dan Wakil Bupati (Buwati), di Taman Palidangan Sehati Kandangan, Sabtu (30/11).

Senam sehat, jalan santai, gowes bareng Buwati tersebut, dirangkai dengan lounching logo, maskot dan tagline Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) XI Tahun 2021, yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati HSS, Achmad Fikry, dan pelepasan 14 ekor burung merpati yang menandakan kesiapan HSS, sebagai tuan rumah.

MELEPAS- Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, dan jajaran Forkopimda melepas burung merpati tanda kesiapan Pemkab HSS sebagai tuan rumah porprov.(Humas)

Baca juga=Kodim Kandangan Peringati Hari Disabilitas Internasional


‎Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan  kegiatan ini masih dalam rangkaain peringatan hari jadi dan sebagai penanda persiapan Kabupaten HSS dalam menghadapi perhelatan Porprov XI 2021. “Pelepasan 14 ekor burung diartikan sebagai 13 kabupaten/kota 1 provinsi di Kalimantan Selatan sebagai satu kesatuan dalam bingkai Porprov,” ujarnya.

Mulai saat ini, kata Fikry, ‎Kabupaten HSS akan mempersiapkan diri dan membenahi segala sesuatunya, sehingga pada saat porprov dilaksanakan HSS sudah siap menjadi tuan rumah porprov 2021 mendatang.

MENGHADIRI- Bupati HSS, Achmad Fikry dan Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, menghadiri kegiatan senam sehat, jalan santai, gowes bareng Buwati.(Humas)


“Keberhasilan porprov sangat tergantung pada kesiapan tuan rumah. Sarana dan prasarana olahraga 2020 sudah selesai dibangun dan siap digunakan 2021 mendatang,” ujarnya.‎

Baca juga=Kodim Kandangan Peringati Hari Disabilitas Internasional

MEMUKUL GONG- Bupati HSS, Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, memukul gong launching maskot porprov.(Humas)


Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, unsur Forkopimda HSS, Pimpinan BUMD dan Instansi Vertikal, Perwakilan KONI Provinsi Kalsel, dan Ketua KONI HSS beserta pengurusnya.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Linggga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com