Mantan Bupati HST Harun Nurasid Tutup Usia

oleh -261 views
Almarhum Harun Nurasid

BANJARMASIN, kalselpos.com – Innalillahi wainnailaihi rojiun, Harun Nurasid, Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Periode 2010 – 2015 dikabarkan telah meninggal dunia Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 19:30 WITA di Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin.

Baca juga=371 Mahasiswa STKIP PGRI Banjarmasin di Wisuda

“Memang benar bapak Harun telah berpulang ke Rahmatullah, informasi baru saja saya terima dari saudara almarhum yang tinggal di Tenggarong Kalimantan Timur,” ujar Abdul Jalil, anak angkat almarhum kepada kalselpos.com melalui sambungan telepon, Kamis (4/12/2019) malam.

Jalil menyampaikan, dirinya hampir tidak percaya dengan kabar duka yang dia terima. “Baru satu minggu yang lalu Abah Harun saya pijit, kami banyak ngobrol sambil bercanda, beliau sehat saja tidak sakit,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Jalil, sejumlah kerabat dan keluarga sudah mulai berdatangan ke rumah duka di Bundaran Burung Anggang Kota Barabai.

Baca juga=371 Mahasiswa STKIP PGRI Banjarmasin di Wisuda

“Kami semua terkejut, kami bacakan Yasin sambil menunggu kedatangan almarhum. Kami belum tau kapan dibawa ke Barabai dan penyebab kematian beliau,” tutupnya.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com