Disdagri Tanbu gelar Pasar Murah

oleh -250 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu gelar Pasar Murah di Desa Maju Mulyo Kecamatan Mentewe, selasa (3/12).

Kegiatan pasar murah ini terlaksana berkat kerjasama dengan pihak Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dharma wanita Kesatuan (DWP) Tanbu.

Baca juga=Pembangunan Jalan Poros Banjarbaru – Batulicin Terus Digeber

Pada giat pasar murah tersebut, dihari langsung oleh Ketua TP PKK Tanbu, Hj. Sadariah Sudian dan Hj. Mulyawati Rooswandi selaku Ketua DWP Tanbu.

Disampaikan Hj. Sadariah Sudian, pasar murah kali ini seperti biasa nya, menyediakan keperluan bahan bahan pokok keperluan keseharian masyarakat.

“Untuk penyediaan barang nya oleh para partisan. Seperti organisasi gabungan wanita, dinas pertanian dan lain lain nya selain TP PKK, DWP ataupun Disdagri,”terang nya.

Setelah berkunjung ke pasar murah, H. Sadariah yang didampingi Hj. Mulyawati langsung bertolak ke desa Sari Mulya Kecamatan Mentewe.

Baca juga=Pembangunan Jalan Poros Banjarbaru – Batulicin Terus Digeber

Dalam kinjungan nya ke Sari Mulya dalam rangka Pembinaan TP PKK yang dipersiapkan untuk penilaian lomba Hatinya PKK tingkat nasional.

Penulis:kristiawan
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com