Diduga Tercebur Nenek ditemukan Tewas

oleh -647 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Setelah lama dicari Karli anggota keluarganya, Imik Nenek berusia 78 tahun, warga RT 02 Desa Pantai, Kecamatan Kapuas Barat, akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh tim gabungan yang melakukan pencarian.

Baca juga=Jembatan Ujung Murung bakal jadi Maskot Kota Kuala Kapuas

Imik diduga jatuh di pelabuhan PNPM Desa Pantai, Kecamatan Kapuas Barat, Senin (9/12) pukul 05.00 WIB setelah terakhir dilihat oleh Mama Jaja.

Kapolsek Kapuas  Barat,  Ipda Eko Sutrisno SH, mengutarakan, setelah Sentral Pengaduan Kepolisian Terpadu ( SPKT) menerima laporan sekitar pukul 09.00 wib, hari Senin. Maka segera dilakukan pencarian dengan menyusuri lokasi diperkirakan tempat menghilangnya nenek Imik, berdasarkan keterangan saksi terakhir yang melihat korban,

“Korban akhirnya diketemukan Selasa (10/12) pukul 07.13 Wib,  Kurang lebih 100 meter dari lokasi terakhir sebelum hilang yaitu Pelabuhan PNPM desa  Pantai,” ucap Kapolsek Ipda Eko Sutrisno SH.

Kapolsek Kapuas Barat, Ipda Eko Sutrisno SH, membeberkan, kalau keadaan korban tubuhnya tidak bisa jalan dengan normal  dan bergerak dengan ngesot. Sementara hasil pemeriksaan medis belum ditemukan tanda tanda kekerasan dan diduga karena kecelakaan.

“Kita tetap terus menyelidiki dan melakukan pendalaman terkait kejadian yang menimpa korban, walau dugaan ini adalah murni karena kecelakaan,” ucap Ipda Eko Sutrisno.

Selanjutnya, Kapolsek yang dekat dengan masyarakat dan media ini, berpesan, hikmah dari kejadian ini, mari selalu berhati hati, dan mengawasi anggota keluarga kita, agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan. Terlebih dalam kondisi alam yang rawan terjadi kecelakaan.

Baca juga=Jembatan Ujung Murung bakal jadi Maskot Kota Kuala Kapuas

“Terimakasih kepada Balakar 545 Kapuas, serta relawan lainnya yang telah bersama membantu hingga kita telah berhasil mengevakuasi korban orang tenggelam ini,” sebut Iptu Eko Sutrisno.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com