Danrem 101/Antasari ingin Pertemuan Dengan Insan Pers Satu Bulan Sekali

oleh -122 views

BANJARMASIN, kalselpos.com – Pertemuan rutin Danrem 101/Antasari dengan insan pers Kalimantan Selatan kembali dilaksanakan Selasa (3/12/2019) siang.

Bertempat di Aula Korem 101/Antasari, pertemuan rutin tiga bulan sekali ini dihadiri sejumlah wartawan dari media cetak, online dan elektronik. Tampak juga hadir Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi, Ketua IWO, Anang Fadilah, Ketua JOIN Kalsel, Anas Aliando dan tokoh pers Kalsel Gusti Rusdi Efendi.

Baca juga=Tim Futsal SMADA Banjarmasin berlaga dikancah Internasional

“Kegiatan rutin ini sangat baik dan banyak memberikan manfaat bagi jajaran Korem 101/Antasari dan wartawan. Harapan saya silaturahmi ini terus berlangsung karena silaturahmi juga memanjangkan umur,” ujar Gusti Rusdi Efendi dalam sambutannya.

Rusdi juga menyampaikan tentang Kalsel yang akan menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) Pebruari 2020 mendatang.

“Pada bulan Pebruari nanti HPN di Banjarmasin. Akan ada pameran dalam kegiatan itu, rencana pameran  bertempat di depan Korem 101/Antasari,” ujar Rusdi.

Sementara itu Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf M. Syech Ismed dalam sambutannya mengatakan, tiga bulan sekali masih waktu terlalu lama untuk menjalin  silaturahmi dengan insan media. “Seharusnya satu bulan sekali, tapi karena kegiatan cukup tinggi sehingga tiga bulan sekali kita adakan,” ujarnya.

Danrem berujar, hubungan pers selama ini  terjalin sangat baik dan pihaknya merasa terbantu. “Setiap kegiatan terekspos di media. Tanpa bantuan pers tidak mungkin diketahui masyarakat,” imbuhnya.

Danrem mengatakan, Korem 101/Antasari juga akan memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai, sembako, buku dan uang tunai yang akan dikirim ke Kotabaru Selasa petang.

Baca juga=Tim Futsal SMADA Banjarmasin berlaga dikancah Internasional

“Kami berusaha meringankan beban saudara kita di Kotabaru yang mengalami musibah kebakaran. Kami kumpulkan dari seluruh Kodim. Insya Allah besok Rabu sudah sampai ke Kotabaru, semoga bisa meringankan beban mereka,” ujarnya.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com