Bupati Sosialisasi RPJMD Tiga Daha

  • Whatsapp
SOSIALISASI- Bupati HSS, Achmad Fikry, sosialisasi RPJMD untuk wilayah Kecamatan Daha Selatan, Daha Barat, dan Daha Utara.(Humas)‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, membuka secara resmi sosialisasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023 untuk wilayah Kecamatan Daha Selatan, Daha Utara dan Daha Barat,‎ di GOR Daha Utara, Senin (23/12).

Baca juga=Zona Integritas, RSUD Hasan Basry Kandangan Terapkan WBS

Sosialisasi RPJMD digelar untuk menambah pemahaman tentang visi dan misi, tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan dan program pembangunan daerah, yang telah diputuskan 5 tahun kedepan.‎

Muat Lebih

TERSENYUM- Bupati HSS, Achmad Fikry, tersenyum saat sosialisasi RPJMD untuk wilayah Kecamatan Daha Selatan, Daha Barat, dan Daha Utara.(Humas)

Hadir dalam sosialisasi RPJMD tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Muhammad Noor, Kepala Bappelitbangda dan Kepala OPD.

“Sosialisasi untuk meningkatkan pemahaman aparatur desa dalam menyusun program pembangunan desa melalui RPJMDES yang selaras dengan RPJMD Kabupaten 2018-2023,” ujar bupati.

MENGHADIRI- Para kepala SKPD menghadiri sosialisasi RPJMD untuk wilayah Kecamatan Daha Selatan, Daha Barat, dan Daha Utara.(Humas)‎‎

Selain itu, kata bupati, ‎sosialisasi untuk menyampaikan apa yang sudah pemerintah lakukan selama satu tahun berjalan. ‎”Kita ingin masyarakat tahu apa yang akan laksanakan 5 tahun, dan yang sudah lakukan selama 1 tahun ini” ucapnya.‎

Ia berharap, kedepan akan ada informasi-informasi yang disampaikan oleh masyarakat, sehingga akan menjadi masukan bagi pemerintah, untuk pemantapan pembangunan ditahun-tahun yang akan datang.

‎Kepala Bapelitbangda Kabupaten HSS, Iwan Friady,  mengatakan bahwa tujuan sosialisasi untuk memberikan pemahaman tentang arah pembangunan daerah dalam jangka waktu lima tahun ke depan.

Baca juga=Zona Integritas, RSUD Hasan Basry Kandangan Terapkan WBS

“Dalam sosialisasi diberikan gambaran pembangunan akan diarahkan dan bagaimana langkah-langkah untuk mencapai tujuan tersebut,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *