Bupati Serahkan Bantuan ke Masyarakat Pulau Laut Utara

KOTABARU, Kalselpos.com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al-Idrus, SH didampingi oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Hj Fatma Idiana Sayed Jafar ikut serta dalam penyerahan berberapa bantuan untuk warga masyarakat di Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Utara, Sabtu (21/12) tadi.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Hujan Turun, Kotabaru Masih Kriris Air

Ada pun bantuan itu kartu BPJS terintegritas Dari Dinas Kesehatan kepada 103 jiwa untuk 26 KK, bantuan dari Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian kepada tujuh kelompok masyarakat bidang UKM, bantuan dari Dinas Pertanian dan Holtikultura berupa benih padi sawah untuk kelompok tani Bina Tani Desa Gedambaan, bantuan dari Dinas Pendidikan berupa bangunan RKB 3 ruang untuk SDN Sarang Tiung dan pengadaan peralatan laboratorium IPA serta laboratorium komputer untuk SMP 4 serta bantuan sound system dan gedung maulid habsy Az Zahra dari Dinas Pemuda dan Olahraga.

Dalam sambutannya Bupati H Sayed Jafar mengatakan bahwa, bantuan yang sudah diberikan oleh Pemerintah Daerah dihendaknya dapat dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya agar tetap awet dan dapat dipergunakan dalam waktu yang lama.

Pada kesempatan ini Bupati juga menjelaskan terkait dengan program-program yang telah dijalankan atau pun yang akan dilaksanakan semua itu demi kemajuan Kabupaten Kotabaru untuk lebih baik lagi.

Ia juga menjelaskan bahwa, Pemerintah Kabupaten Kotabaru kedepan nanti akan berencana membangun Rumah Sakit Tipe B yang tempatnya berada di perbatasan Kabupaten Kotabaru dengan Kabupaten Paser Kalimantan Timur dengan tujuan ingin mempermudah masyarakat yang berada di daerah perbatasan agar tidak jauh lagi untuk berobat.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Kotabaru agar dapat lebih maju lagi kedepan,” ajaknya.

Baca juga=Hujan Turun, Kotabaru Masih Kriris Air

Tampak terlihat hadir dalam acaranya ini Camat Pulau Laut Utara, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, kepala desa serta ratusan masyarakat.

Penulis :muliana/ardiansyah/uzi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait