Bupati Minta Paman Birin Buka Jalan Tembus Bajayau-Margasri‎

oleh -778 views
BERJALAN- Bupati HSS, Achmad Fikry berjalan bersama Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, menyampaikan permintaan kepada Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor, untuk membuka akses jalan tembus Desa Bajayau, Kecamatan Daha Barat ke Margasari Kabupaten Tapin.

Baca juga=Kodim Kandangan Peringati Hari Disabilitas Internasional

Permohan Bupati Fikry tersebut, disampaikan kepada Gubernur Sahbirin, saat peringatan hari jadi ke 69 Kabupaten HSS, yang digelar di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, Senin (2/12) tadi.

Menurut Fikry, permohonan tersebut disampaikan sesuai dengan aspirasi yang disampaikan warga Kecamatan Daha Utara. “Semoga perminta masyarakat ini  ‎bisa direalisasi pak gubernur pada periode selanjutnya,” ujar Bupati Fikry.

JABAT TANGAN- Bupati HSS, Achmad Fikry jabat tangan dengan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.(Humas)

Dikatakan Fikry, ‎selama setahun sudah menjabat sebagai bupati bersama Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, telah banyak pencapaian diraih. Namun, ‎keberhasil yang‎ diraih tidak terlepas dari dukungan semua pihak,  khususnya Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor. “Kami berharap, pak gubernur bisa membangun akses  jalan tembus Bajayau-Margasari,” harap Fikry.

Bupati mengucapkan terima kasih ‎kepada gubernur telah memberikan perhatian dan dukungan untuk pembangunan di Kabupaten HSS,  seperti telah membangun jalan Negara -Babirik, HSU,  perluasan jalan Kandangan- Loksado dan lainnya.

Baca juga=Kodim Kandangan Peringati Hari Disabilitas Internasional

Dikatakan bupati, ‎pihaknya akan terus memberikan dukungan program-program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel, salah-satunya pevolusi hijau yang dicanangkan Paman Birin, untuk‎ menciptakan lingkungan yang asri dan ‎hijau dengan penanaman ribuan pohon. “Kami akan terus dukung program-program pak gubernur untuk yang maju dan terdepan,” ujar bupati.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S A Lingga

 

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com