Anak Yatim di Bumi Antaludin Terima Bingkisan Sarung dari Bank Kalsel

oleh -198 views

KANDANGAN, kalselpos.com – Sejatinya hidup adalah menjalani takdir dari yang maha pencipta, apapun takdir yang diberikan kita tak bisa menolak.

Begitu juga bagi anak – anak yang  lahir sudah tidak punya orang tua atau yatim piatu. Atau dalam masa perjalanan menapaki hidup, orang tua baik ayah atau ibu meninggal dunia maka menjadi yatim, itu juga sebuah takdir.

Baca juga=Kodim Kandangan Peringati Hari Disabilitas Internasional

Bagi kita yang tergolong mampu atau berkecukupan, membeli satu buah sarung misalnya, bukanlah hal yang susah. Namun bagi seorang anak yatim, sebuah sarung adalah barang yang sangat berharga.

Bagi yang berkecukupan, berganti-ganti sarung adalah hal yang mudah. Tapi tidak bagi anak-anak yatim yang bahkan sudah kehilangan kedua orang tua sejak mereka lahir, dan harus memenuhi keperluan hidup seorang diri. Tak sedikit dari mereka kesulitan dalam beribadah, karena tidak memiliki sarung.

Bertepatan kegiatan puncak hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tahun 2019 kali ini, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel menyerahkan
santunan berupa sarung kepada 207 anak yatim untuk membantu mereka  sekaligus memberikan kebahagian agar mereka bisa tersenyum.

“Mari Sahabat ikut bersama dalam memuliakan anak-anak yatim melalui donasi ke rekening infak,” beber di akun instagram #bankkalsel.

Baca juga=Kodim Kandangan Peringati Hari Disabilitas Internasional

Bank Kalsel Syariah: 901.0001.00256.5 a.n UPZ bank Kalsel Syariah. Contact person dan konfirmasi donasi: Telp/WA. 082354900034.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com