371 Mahasiswa STKIP PGRI Banjarmasin di Wisuda

oleh -125 views
WISUDA - Enam orang mahasiswa STKIP PGRI Banjarmasin dengan IPK terbaik saat mendapatkan penghargaan (Hafidz).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Banjarmasin menggelar sidang terbuka Wisuda ke – 28 di Hotel Banjarmasin Internasional, Rabu (4/12).

Ketua yayasan STKIP PGRI Banjarmasin, H.Dahri mengatakan, pada wisuda yang dilaksanakan kali ini mencapai 371 mahasiswa dari enam program studi.

Baca juga=Tim Futsal SMADA Banjarmasin berlaga dikancah Internasional

“Enam prodi pendidikan yang mengikuti wisuda ke 28 pada hari ini yaitu Seni Tari, Matematika, Bahasa Sastra Indonesia, Biologi, Bahasa Inggris dan Teknologi Informasi,” terangnya.

Disampaikannya, wisuda ke 28 yang dilaksanakan pada hari ini bertemakan mewujudkan generasi unggul dan relegius diera generasi digital.

Ketua yayasan STKIP PGRI Banjarmasin juga mengingatkan, agar para wisudawan terus meningkatkan semangat belajar mereka untuk menjadi guru yang profesional, bermartabat, berdedikasi tinggi guna meningkatkan mutu pendidikan.

Sementara itu di wisuda yang ke 28 itu, ada enam mahasiswa yang mendapatkan IPK terbaik dari masing-masing program studi.

Pertama, Wahyu Hidayatullah dari pendidikan seni tari dengan IPK 3,87. Kedua Ruwaidarrakbi program studi pendidikan matematika dengan IPK 3,85. Ketiga Nova Perawaty BR Napitupulu dari pendidikan bahasa sastra Indonesia dengan IPK 3,84.

Keempat, Yulia Nor Safitri dari pendidikan biologi dengan IPK 3,79. Kelima Ernawati dari pendidikan bahasa Inggris dengan IPK 3,66. Terakhir Ahmad Anwar Ibrahim dari pendidikan teknologi informasi dengan IPK 3,61.

Baca juga=Tim Futsal SMADA Banjarmasin berlaga dikancah Internasional

Ernawati, salah satu mahasiswa yang mendapatkan IPK terbaik mengatakan, sangat bangga dan senang. “Saya sangat bersyukur dan bangga atas apa yang telah saya raih, utamanya adalah dapat membahagiakan kedua orang tua,” tutupnya.

Penulis:hafiz
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com