Bupati Balangan Berikan Kado

  • Whatsapp

PARINGIN, Kalselpos.com-Bupati Balangan H.Ansharuddin didampingi Kepala Dinas Perhubungan Rudiansyah Sofyan dan Kasat Pol PP Rahmadi Yusni menyerahkan kado yang diterima petugas Polres Balangan dan TNI Selasa ( 31/12) di Pos Lantas Polres Balangan .

Penyerahan kado itu disaksikan langsung oleh Kapolres Balangan AKBP. Nur Khamid dan Waka Polres M.Tukiman dan para Kasat Polres Balangan.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Komisi III DPRD Balangan Monitoring Rehab Pasar Paringin

Bupati Balangan H.Ansharuddin dalam kesempatan ini mengatakan Pemerintah Kabupaten Balangan sangat peduli dengan kegiatan pengamanan natal dan tahun baru yang dengan sukses dapat terlaksana tanpa ada gangguan keamanan.

“Kita siap menyiapkan fasiltas seperti akomodasi, tentunya harapan kita semua menyambut pergantian tahun baru 2020 masyarakat tidak melakukan kegiatan yang dapat menganggu keamanan seperti membunyikan mercon lebih baik kita ikut melaksanakan sholat hajat di Masjid Al Akbar atau masyarakat silahkan melaku kegiatan seperti acara makan bersama bersama(bamasakan bahasa Banjar red) sambil menunggu pergantian tahun”ujarnya.

Sementara itu Kapolres Balangan AKBP.Nur Khamid sangat merespon positif kepedulian Pemerintah Kabupaten Balagan.

Disampaikannya, kegiatan yang dilakukan oleh Polres Balangan,TNI, Dishub,Pol.PP,Dinas Kesehatan dan Pramuka yang telah melakukan kerjasama dengan baik untuk melakukan pelayanan bersama kepada masyarakat yang melintas di Kabupaten Balangan untuk menyambut Tahun baru.

“Kami juga telah menyiapkan rest area dan sarana medis untuk para pengguna jalan untuk beristirahat sambil mengecek kondisi kesehatannya,”ujarnya.

Kapolres Balangan juga menghimbau masyarakat Balangan agar dalam menyambut pergantian tahun ,tidak melakukan kegiatan yang dapat menganggu ketertiban umum seperti kebut kebutan di jalan raya dan membunyikan mercon.

Baca juga=Komisi III DPRD Balangan Monitoring Rehab Pasar Paringin

“Untuk pengamanan malam tahun baru kita menurunkan 340 personil gabungan Polri dan TNI.harapan kita semua kondisi keamanan terjaga dengan baik,kami berharab masyarakat Balangan dapat bekerjasama menjaga keamanan lingkungan masing- masing,”tuturnya.

Penulis :Kurnadi franata
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.