Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎

  • Whatsapp
MENGHADIRI- Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, dan Sekretaris Daerah, M Noor, mengahdiri hari jadi Kecamatan Kandangan.(Humas)‎ ‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, mengapresiasi perkembangan kemajuan Kecamatan Kandangan. Hal itu disampaikan Bupati Fikry, saat menghadiri Hari Jadi Kecamatan Kandangan, Kamis (26/12).

Menurut Fikry, perkembangan pembangunan di Kecamatan Kandangan bisa menjadi promodel bagi Kecamatan-kecamatan lain untuk bisa mengikuti.

BERJALAN BERSAMA- Bupati HSS, Achmad Fikry bersama istri disambut saat menghadiri hari jadi Kecamatan Kandangan.(Humas)

Baca juga=Zona Integritas, RSUD Hasan Basry Kandangan Terapkan WBS

Bacaan Lainnya

Karena, barometer pembangunan Kecamatan Kandangan sudah maju dan an bisa menumbuhkan prestasi terbaik bagi pemerintah dan masyarakat.

Bupati bersyukur, ‎sampai saat ini banyak kemajuan yang telah dicapai dan implementasi kepada masyarakat. “‎Saya sangat mengapresiasi, apalagi banyak inovasi yang dibuat oleh Desa dan Kelurahan,” ujarnya.‎

DIKALUNGKAN BUNGA- Bupati HSS, Achmad Fikry dikalungkan bunga saat peringatan hari jadi Kecamatan Kandangan.(Humas)


Sementara itu, Camat Kandangan, Ronaldy Prana Putra, juga mengaku bersyukur dan terima kasih kepada bupati dan wabup yang sudah datang ke dalam peringatan hari jadi Kecamatan Kandangan.

Ia mengutif perkataan bupati beberapa waktu lalu. “Bahwa dalam menjalankan tugas yang lebih penting itu bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan itu sudah kita laksanakan,” ucapnya.‎

Menurut Ronaldy, Kata-kata yang disampaikan bupati itu sangat mendalam dan bermakna, yakni bekerjalah dengan seharusnya, bukan hanya semampunya, apalagi seadanya. ‎”Memang baik menjadi orang penting, tapi lebih penting lagi menjadi orang baik,” ujarnya.

Baca juga=Zona Integritas, RSUD Hasan Basry Kandangan Terapkan WBS

Hadiri dalam peringatan hari jadi Kecamatan Kandangan tersebut, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad beserta istri, Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi beserta istri, Kepala SOPD HSS, Forum Komunikasi Pimpinan.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.