Pisah Sambut Dandim 1003, ‎Letkol Aji Bangga dengan HSS

MENEYAHKAN- Kasdim 1003/Kandangan menyerahkan cendera mata kepada Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto.(Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1003/ Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono dan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, berlangsung penuh ke akraban, di Makodim 1003, Selasa (24/12).‎

Letkol Arm Dedy Soehartono sebagai pejabat yang baru mengantikan pelajat sebelumnya Letkol Inf‎ Suhardi Aji Sriwijayanto.

MENEYAHKAN- Dandim1003/Kandangan yang baru Letkol Arm Dedy Soehartono menyerahkan cendera mata kepada Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto.(Sofan)

Baca juga=Zona Integritas, RSUD Hasan Basry Kandangan Terapkan WBS

Bacaan Lainnya

‎Sebelumnya, Letkol Arm Dedy Soehartono bertugas di Pabandyasunseldik Bidseldik Sdirbindik Seskoar, di Bandung, dan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto bertugas di Kodim 1007/ Banjarmasin sebagai Kasdim.

KOMPAK- Dandim 1003/Kandangan yang baru dan yang lama tos saat lepas sambut jabatan.(Sofan)


Dalam acara lepas sambut tersbut, Dandim yang lama menyerahkan memorandum kepada pejabat yang baru, dan dilanjutkan pemasangan poto Dandim yang lama sebagai tanda pernah menjabat di Kodim 1003/Kandangan.

Dandim yang lama, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, mengatakan selama dinasi di Kodim 1003/ Kandangan sangat bersyukur dan bangga, karena bisa memberikan kontribusi sekaligus mendapatkan dukungan dari masyarakat luas. “Saya tidak akan melupakan masyarakat HSS, karena sangat kental dengan keagamaan, kekeluargaan dan kekerabatannta. HSS sangat luar biasa,” ujar Letkol Aji, kepada Wartawan Kalsel Pos.

Baca juga=Zona Integritas, RSUD Hasan Basry Kandangan Terapkan WBS

Sementara itu, Dandim yang baru Letkol Arm Dedy Soehartono, mengatakan sebagai pejabat Dandim yang baru bersama jajarannya, bertekat meneruskan program-program yang baik yang sudah dirintis pejabat yang lama. “Kami akan terus bersinergi dengan elemen pemerintah dan masyarakat seperti yang dilakukan oleh Letkol Aji,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com