Kodim Kotabaru gelar Baksos

KOTABARU, Kalselpos.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1004/Kotabaru melaksanakan kegiatan jalan santai, donor darah, bazar murah dan sunatan masal dalam rangka memperingati Hari Juang ke-74 TNI-AD.

Bacaan Lainnya

 

Baca juga=Stok Beras Tanah bumbu dan Kotabaru Aman

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Taman Wisata Siring laut, Minggu (15/12) tadi dan diikuti oleh berberapa peserta dimulai dari anggota Polres Kotabaru, Danlanal, PNS, para pelajar, masyarakat umum serta anggota Kodim 1004 dan juga para istri prajurit.

Serta dibuka langsung oleh Komandan Kodim /1004  Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos dan dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kotabaru, Kapolres, Danlanal, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kasdim 1004, Kepala SKPD serta prajurit Kodim 1004 dan antusias ratusan masyarakat yang mengikuti rangkaian kegiatan ini.

Saat dijumpai wartawan Kalselpos.com usai acara kegiatan ini Komandan Kodim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto mengatakan bahwa, selain jalan santai yang tadi kita laksanakan adapun kegiatan yang lain diantaranya sunatan masal, donor darah, bazar murah dan hiburan rakyat.

Lebih jauh dijelaskannya bahwa, semua kegiatan yang dilaksanakan ini semata-mata dalam rangka memperingati Hari Juang ke-74 TNI-AD dan kita mengetahui bahwa Hari Juang ini untuk mengenang masa perjuangan TNI-AD bersama dengan rakyat dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah belanda yang dikenal dengan Palagan Ambarawa yang dibawah komando pimpinan Panglima Besar Jenderal Sudirman.

“Sebagai seorang anggota TNI khususnya TNI AD, menjaga kedaulatan NKRI merupakan tugas yang sangat penting untuk terus dilaksanakan,” ucap Dandim.

Dikatakan Dandim, keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai TNI-AD hingga saat ini, tidak terlepas dari kerja keras para pendahulu yang telah mengabdikan jiwa raganya, dedikasi, perjuangan dan pengorbanannya demi kemajuan TNI-AD.

“Semoga TNI-AD akan tetap jaya, maju dan semakin profisional serta selalu dicintai oleh seluruh rakyat dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,” ungkap Dandim.

“Seperti Tema Hari Juang TNI-AD tahun ini yaitu “TNI-AD adalah Kita” tentunya hal tersebut mempunyai makna bahwa TNI-AD adalah milik dan kebanggaan seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

Baca juga=Stok Beras Tanah bumbu dan Kotabaru Aman

Acara diakhiri dengan pemberian bingkisan untuk warakauri tni-ad dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah pemenang undian jalan santai.

Penulis:muliana/ardiansyah
Editor :wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Tinggalkan Balasan