HSS Expo 2019 Tujuh Lapak Layanan Dibuka

MEMPERLIHATKAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, didampingi Wabup Syamsuri Arsyad, memperlihatkan dokumen kependudukan tanda tangan menggunakan barkot di lapak layanan Dinas Dukcapil.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Pameran Pembangunan HSS Expo 2019 secara resmi dibuka oleh Bupati HSS, Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, Jumat (13/12) malam di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan.

MEMENCER BEL- Bupati HSS, Achmad Fikry, mememcet bel sirine tanda dibukanya pameran HSS Expo 2019.(Humas)

Baca juga=Zona Integritas, RSUD Hasan Basry Kandangan Terapkan WBS

Bacaan Lainnya

Pembukaan pameran HSS Expo 2019 ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Bupati HSS, Achmad Fikry, dan dilanjutkan pemotong pita oleh Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, untuk membuka lapak layanan yang diberikan oleh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

Plt Kepala Dinas Perdangan Kabupaten HSS, ‎mengatakan HSS Expo 2019 digelar  sebagai ajang promosi produk Usaha Kecil Menengah (UKM), investasi, perdagangan, pariwisata, dan meningkatkan daya saing produk unggulan daerah. “HSS Expo 2018 diikuti 220 pesertan. Dari 220 peserta tersebut, Pemkab HSS menyediakan 7 stan lapak layanan bagi masyarakat,” ujarnya.

POTONG PITA- Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, memotong pita tanda dibuka pelayanan lapak layanan HSS Expo 2019.(Humas)

Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan, HSS Expo digelar dalam rangka peringatan Har Jadi (Harjad) ke 69 Kabupaten HSS, untuk memberikan informasi kepada masyarakat. “HSS Expo adalah rangkaian Harjad Kabupaten HSS dengan tag line ulama, umara samufakat gawian babarkat gasan dunia akhirat,” ujar bupati mengingatkan semua yang menyaksikan pembukaan HSS Expo.

Bupati berpesan selama pelaksanaan HSS Expo semua pihak menjaga kondisi yang kondusif, aman tidak ada hal yang tidak diinginkan. “Saya minta pada saat azan berkumandang semua stan stop dan t‎idak ada bunyi-bunyian. Segera laksanakan salat, untuk memaknai tag line,” ujarnya.‎

‎MENINJAU- Bupati HSS, Achmad Fikry, meninjau lapak layanan HSS Expo 2019, RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.(Humas)
MENYAKSIKAN- Warga menyaksikan pembukaan HSS Expo 2019 yang dibuka olek Bupati HSS, Achmad Fikry.(Humas)

Baca juga=Zona Integritas, RSUD Hasan Basry Kandangan Terapkan WBS

Usai membuka HSS Expo Bupati HSS, Achmad Fikry didampingi istri, Wabup Syamsuri didamping istri, Sekda Muhammad Noor, dan jajaran Forkopimda berkeliling meninjang stan pameran yang diawali di stan lapak layanan.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait