Kodim Perbaiki Titian Jembatan Murung Selong

PERBAIKAN - Kodim 1007/Banjarmasin bersama masyarakat saat melakukan perbaikan titian jembatan di kawasan Murung Selong, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur (Hafidz).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Menyambut Hari Juang Kartika TNI-AD dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), Kodim 1007/Banjarmasin adakan perbaikan titian jembatan di kawasan Murung Selong, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Dari pantauan kalselpos dilapangan, terihat senyum kebahagiaan meriasi wajah masyarakat yang sudah menanti perbaikan titian jembatan selama 15 tahun lamanya itu.

Bacaan Lainnya

Baca juga=HMI Cabang Banjarmasin Salurkan Bantuan untuk Sebuku

Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul, Rabu (11/12) mengatakan, perbaikan titian jembatan di kawasan Murung Selong ini adalah bentuk kepedulian TNI-AD kepada masyarakat.

“Perbaikan yang kami lakukan yaitu titian jembatan sepanjang 550 meter, pemasangan bola lampu, bedah rumah, pengecetan musholla, pemberian kursi roda dan tongkat kepada masyarakat kawasan Murung Selong yang membutuhkan,” ucap Dandim.

Dalam perbaikan di kawasan tersebut, Danramil 1007-01 Banjarmasin Timur, Mayor Inf Gatot Teguh Waluyo, turut serta terjun kelapangan untuk membantu memperbaiki titian jembatan di kawasan Murung Selong.

“Saya wajib turut serta turun kelapangan membantu untuk memperbaiki, karena mereka adalah warga saya, TNI-AD selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Mayor Gatot.

Ketua RT 13 Murung Selong, Mukhtar menyampaikan, terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada TNI-POLRI, Lurah
dan Camat yang sudah membantu perbaikan titian jembatan yang sudah rusak selama 15 tahun lebih lamanya.

Sementara itu, Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiyansyah juga turut serta hadir bersama anggotanya dalam membantu masyarakat di kawasan Murung Selong.

Baca juga=HMI Cabang Banjarmasin Salurkan Bantuan untuk Sebuku

“Ini adalah bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dalam membantu masyarakat,” tutupnya.

Penulis :hafiz
Editor :wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com