M Yusuf Ditemukan Tergantung di Pohon

Banjarmasin, Kalselpos.com – Seorang kepala keluarga ditemukan meninggal dunia dengan keadaan tubuh tergantung di sebuah pohon, Jalan Malkon, Temon Raya, Gang 01 RT 23, Banjarmasin Utara pada Senin (9/12) sekitar pukul 23.30 wita.

Korban bernama M Yusuf (35) diduga ia mengakhiri hidupnya sendiri dengan menggunakan selembar kain yang diikatkannya pada cabang pohon nangka yang berada di depan rumah kontrakannya.

Bacaan Lainnya

Baca juga=HMI Cabang Banjarmasin Salurkan Bantuan untuk Sebuku

Dan tidak jauh dari tubuh korban terlihat ada sebuah kursi plastik yang diduga digunakan oleh korban memanjat untuk memasangkan kain tersebut ke pohon sebelum akhirnya ia mengakhiri hidupnya.

Motif Yusuf menggantungkan diri di pohon nangka diduga kuat karena usai didera permasalahan rumah tangga, Paman dari korban menjelaskan hubungan korban dengan istri sedang tak harmonis belakangan waktu ini hingga sang istri memilih pergi meninggalkannya ke rumah orang tuanya di Jawa Timur dan semenjak itu korban berkali-kali berucap ingin mengakhiri hidupnya.

“Sejak ditinggal istrinya almarhum menjadi terlihat sering depresi,” Ucapnya.

“Beberapa hari sebelumnya, saya masih sempat bertemu dia dan saat itu dia seperti baik-baik saja meskipun memang masih terlihat sedikit murung,” Tambahnya.

Kemudian pada dini hari proses evakuasi jenazah oleh para relawan berjalan dengan sangat hati-hati saat menurunkan dari atas pohon.

Mendapatkan informasi mengenai kejadian tersebut Polsek Banjarmasin Utara pun menurunkan tim identifikasi dan langsung melakukan pengecekan ke lokasi temuan jenazah. Hingga akhirnya, korban dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk visum et repertum.

Baca juga=HMI Cabang Banjarmasin Salurkan Bantuan untuk Sebuku

Dan saat ini keluarga Yusuf mengaku sudah mengikhlaskan kepergiannya untuk selama-lamanya dan jenazah pun dikembalikan ke pihak keluarga korban untuk selanjutnya dikebumikan.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com