Peringatan Hari Jadi Sebagai Ajang Evaluasi

POTO BERSAMA- Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Bupati HSS, Achmad Fikry, dan Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, poto bersama diacara hari jadi HSS.(Kominfo)‎ ‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Warga Hulu Sungai Selatan (HSS), sangat antusias menyaksikan puncak peringatan hari jadi ke 69 Kabupaten HSS, ‎ yang digelar di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, Senin (2/12).

Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, mengatakan 2 Desember 2019 HSS memperingati hari jadi ke 69 dan bisa dilihat antusiasme masyarakat dari dalam dan luar daerah sangat luar biasa untuk menghadiri peringatan‎.

BERJALAN- Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Bupati HSS, Achmad Fikry, dan Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, berjalan menuju lokasi peringatan hari jadi.(Kominfo)

Baca juga=Kodim Kandangan Peringati Hari Disabilitas Internasional

Bacaan Lainnya

‎Dikatakan wabup, antusiasme masyarakat yang hadir dalam peringatan hari hadi Kabupaten HSS menjadi kegembiraan dan semangat dan motivasi dalam membangun HSS kedepan. “Kami tambah semangat membangun HSS, dengan kehadiran masyarakat dalam peringatan hari jadi,” ujarnya.

MENYAMBUT- Bupati HSS, Achmad Fikry, menyambut Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, diacara hari jadi Kabupaten HSS.(Kominfo)

Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan peringatan hari jadi digelar sebagai wujud rasa syukur, dan melaporkan kepada masyarakat apa yang telah dihasil selama satu tahun. “Kebetulan peringatan hari jadi bertepatan dengan pelatikan bupati dan wakil bupati satu tahun lalu,” ujar bupati.

MENGHADIRI-Warga masyarakat menghadiri peringatan hari jadi Kabupetan HSS.(Kominfo)

Baca juga=Kodim Kandangan Peringati Hari Disabilitas Internasional

Ia berharap, dengan peringatan hari jadi Kabupaten HSS menjadi momentum untuk mengevaluasi pekerjaan tahun lalu, dan merencanakan pekerjaan tahun depan. “Ini harus kita pegang dan tidak hanya sebagai seremonial, dan akan mengambil langkah kedepan,” ujar bupati.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait