Orari Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

KOTABARU, Kalselpos.com – Pengurus Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Kabupaten Kotabaru menyalurkan bantu korban kebakaran Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Minggu (01/12).

Baca juga=Sembilan Armada Mobil Angkut Bantuan untuk Korban Kebakaran Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Ketua Orari Kotabaru, Said Abd Rahman, SE.M.IP mengatakan, bahwa kegiatan Orari peduli korban kebakaran adalah kegiatan yang memang sudah melekat pada diri amatir radio secara umum untuk saling berbagi.

“Ini bentuk kepedulian untuk saling berbagi karena Orari adalah berbagi, baik informasi apalagi ketika ada saudara kita yang tertimpa musibah seperti ini,” ujarnya kepada Awak media Kalsel pos.com.

Disampaikannya, sehingga bentuk kepedulian tersebut dilakukan dengan menyerahkan bantuan kepemerintah daerah Kabupaten Kotabaru, Badan Penanggulangan  Bencana Daerah,

Bantuan tersebut berupa bahan panci Ekonomi, Panci Tinggi, Baskom, maupun alat masak lainnya bahkan ada juga bantuan berupa susu bayi (SUN), serta Pampes Sweety, tentu kami harap hal ini bisa meringankan sedikit beban mereka,” tambahnya.

Baca juga=Sembilan Armada Mobil Angkut Bantuan untuk Korban Kebakaran Kotabaru.

Selain pengurus Orari Kotabaru, juga ikut serta pengurus ORARI Kabupaten Kotabaru saat penyerahan bantuan dilakukan.

Penulis :ardiansyah/muliana/uzi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait