Ziarah dan Doa Ke Makam Penuntut Pendiri Tapin

oleh -273 views

RANTAU, Kalselpos.com – Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor bersama sèjumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tapin melakukan ziarah ke makam para penuntut berdirinya Kabupaten Tapin. Sabtu (30/11/2019) pagi.

Baca juga=Garap Laham Serasi, TNI AD 1010 Rantau Gandeng Pengusaha Muda Binuang

Ziarah kemakam penuntut Tapin dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 54 Kabupaten Tapin tahun 2019. Sekaligus mengenang jasa sekaligus menjalin silaturrami sesama keluarga almarhum.

Prosesi ziarah pembacaan doa di pimpin Oleh Ketua MUI Tapin H Hamdani dan Tabur Bunga oleh Wakil Bupati, Sekda dan Jajaran Pemkab Tapin.

Rombongan melakukan ziarah pertama makam H Isbat Bin H Anang di Jalan Aroba Kelurahan Rangda Malingkung Kec Tapin Utara, dilanjutkan Makam Basuni Thaufiek Bin Awang bertempat Kuburan Muslimin Al Mubarak Jl Jend A Yani Rt 04. Kemudian ke Makam H A.A Syofyan di Jalan Bir Ali Kelurahan Rantau Kanan Kec Tapin Utara dan terakhir Makam H Hasyim Thaib Bin Thaib di Kelurahan Bitahan Kecamatan Lokpaikat.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Tapin menyerahkan tali asih yang diterima masing-masing ahli waris almarhum.

“Ziarah ke makam penuntut pendiri Tapin dalam rangka memperingati HUT ke 54 Kabupaten Tapin tahun 2019 sekaligus bersilaturrami dengan keluarga almarhum, “ucapnya

Baca juga=Garap Laham Serasi, TNI AD 1010 Rantau Gandeng Pengusaha Muda Binuang

Semoga generasi penerus dapat meneruskan perjuangan apa yang dicita-citakan almarhum untuk menjadikan Kabupaten Tapin lebih baik dan maju kedepannya.

Penulis:dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com