Unggul 1 Suara, Irfan pimpin KNPI Kapuas

oleh -927 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Sempat terjadi pemilihan ulang karena hasil perolehan suara seimbang antara calon ketua H Nursalim dan Irfan, akhirnya Irfan terpilih menakhodai KNPI periode 2019 – 2022.

Acara pemilihan Musda ke 14 KNPI ini, berlangsung di Aula Kantor Bappeda jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, dan berakhir pukul 21.30 WIB.

Baca juga=Sosialisasi P4GN digelar di STAI Kuala Kapuas

Ketua Panitia Musyawarah Daerah KNPI ke 14,  Tommy Saputra mengatakan, merasa bersyukur telah terpilih ketua baru, yang ini merupakan pekerjaan rumah dari kepengurusan kami sebelumnya.

“Semoga ketua baru membawa kemajuan bagi organisasi KNPI,” harap Tommy Saputra.

Ketua KNPI yang terpilih, Irfan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pengurus KNPI di kecamatan, maupun organisasi kepemudaan yang telah memilihnya untuk menjalankan roda kepemimpinan KNPI,

” Terima kasih kawan kawan dari PK dan OKP yang telah hadir ikut musda dan mempercayai pada saya Menakhodai KNPI,” ucap Irfan.

Selanjutnya Irfan berjanji akan merangkul yang sebelumnya menjadi rival saat pemilihan untuk bersama menjalankan organisasi KNPI.

” Sekala prioritas kegiatan kita kedepan adalah pembinaan sumber daya manusia, makanya kita akan menyusun struktur organisasi dengan selektif, merangkul semua organisasi kepemudaan dan pengurus di kecamatan,” beber Irfan.

Nursalim yang menjadi rival dalam pemilihan berbesar hati, dan siap membantu ketua terpilih dalam menjalankan organisasi.

” Kalau diajak pasti kita siap membantu, wajar dalam sebuah pemilihan ada yang kalah dan menang,” ungkap Nursalim.

Baca juga=Sosialisasi P4GN digelar di STAI Kuala Kapuas

Bob Mahaputra, mantan ketua KNPI periode sebelumnya, berpesan pengurus baru untuk lebih berkreasi demi kemajuan organisasi. Membina hubungan yang baik dengan pihak pemerintah, dan meningkatkan kinerja demi kemajuan KNPI kita, ujar Bob Mahaputra.

Penulis  : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com