Tukang Bangunan Ditemukan Tewas Kesetrum

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Ariani Saputra (36) warga Gang Purnawirawan Ujung Kecamatan Banjarmasin Barat ditemukan tewas kesetrum, pada Kamis (14/11) sekitar pukul 11.00 Wita.

Teman dari korban bernama Sugiman mengatakan saat itu ia bersama korban sedang sedang bekerja sebagai buruh tukang untuk membangun rumah di kawasan Jalan Gunung Sari Komplek Damai RT 14 Jalur I Banjarmasin Tengah.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Banjarmasin siap Sambut Peserta Apeksi

“Kami saat itu sedang beristirahat setelah usai memasang kuda kuda bangunan, kemudian saya pergi membeli kayu dan dia menunggu di lokasi,” Ungkap sugiman, Kamis (14/11).

Sementara itu, saksi lain bernama Syaiful Bahri saat ditemui mengaku saat itu sedang berkunjung ke rumah anak angkatnya.

“Saat itu saya sedang berkunjung ke rumah anak angkat, saya bertanya berapa orang tukang yang mengerjakan rumah, dia jawab dua kemudian saya masuk kedalam,” Terangnya.

Saat ia masuk ke dalam rumah yang masih dalam proses pembangunan tersebut, ia terkejut melihat korban telah tergeletak di sungai kecil samping rumah dengan kondisi tubuh telah kaku.

Melihat hal tersebut, Ia bersama anak angkat dan teman korban berusaha mengevakuasi korban dengan mengangkat tubuh korban ke tempat yang kering.

Ia menduga korban saat itu tengah mencari ikan dengan cara menyetrum ikan dan ia juga ikut tersengat aliran listriknya.

“Pihak keluarga korban meminta jenazah langsung dipulangkan, jadi sepertinya tidak otopsi,” Ungkapnya.

Baca juga=Banjarmasin siap Sambut Peserta Apeksi

Setelah kejadian tersebut terlihat di lokasi kejadian anggota Mapolsek Banjarmasin Tengah memasang police line dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait