Sudian Noor Intruksikan SKPD Galang Bantuan untuk Sebuku

oleh -272 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Peristiwa bencana kebakaran di Sungai Bali, Pulau Sebuku Kabupaten Kota Baru kemarin menyisahkan rasa empati dari jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

H. Sudian Noor selaku orang nomer satu di Bumi Bersujud, intruksikan Sekretaris Daerah H. Rooswandi Salem yang ditujukan kepada seluruh SKPD agar sekiranya menggalang dana untuk menyumbang saudara saudara korban kebakaran yang ada di Pulau Sebuku.

Baca juga=Bank Kalsel Cabang Batulicin Serahkan Hadiah Utama KPE PNS dan CSR

“Melalui untruksi itu, sekiranya agar SKPD melakukan gerakan. dengan menggalang dana dan mengumpulkan pakaian bekas layak pakai ataupun pakaian baru,” Ujar Sekda saat memimpin apel gabungan SKPD senin (25/11).

Ditekankan, setelah dana atau bantuan lain nya terkumpul agar segera didistribusikan bantuan itu kepada para korban kebakaran di Pulau Sebuku melalui BPBD Tanah Bumbu.

Tertanggal hari ini sebut Sudian, agar sekiranya tiap tiap SKPD mengkordinir dan langsung melapor kepada saya. apa apa saja yang sudah terkumpul dari usaha itu. langkah selanjutnya kordinasi dengan pihak BPBD agar segera di distribusikan.

Atas musibah kebakaran yang menimpa warga sebuku Kab. Kota Baru, kami Pemkab Tanbu turut bersedih dan sangat prihatin.

Baca juga=Bank Kalsel Cabang Batulicin Serahkan Hadiah Utama KPE PNS dan CSR

“Terlebih lebih Kota Baru merupakan bagian dari Tanbu, memori saya ingat sekali dan selalu teringat. Bahwasanya, Kota Baru merupakan Induk kami, kami lahir dari Kota Baru,”pungkas nya.

Penulis:kristiawan
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com