Sejumlah Pasangan Diluar Nikah Terjaring Razia Pekat

oleh -409 views

BANJARMASIN, K.Pos-Sejumlah Pasangan Diluar Nikah Rabu Dini Hari Terjaring Razia Penyakit Masyarakat (PEKAT) Yang Digelar Oleh Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, Selain Mengamankan Pasangan Diluar Nikah Petugas Juga Turut Mengamankan Sejumlah Muda-Mudi Yang Tak Bisa Menunjukan Identitas Diri.

Baca juga=Banjarmasin “bebas” Maladministrasi

Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, rabu dini hari menggelar razia pekat dengan menyasar sejumlah hotel dan penginapan serta guest house, diantaranya seperti Guest House Philips, Hotel Pelangi, dan Mira Hotel.

Pada giat yang dilakukan disejumlah tempat penginapan tersebut, petugas mengamankan sebanyak 36 orang, diantaranya sejumlah pasangan diluar nikah, dan juga muda-mudi yang tidak dapat menunjukan identitas diri.

Selain itu petugas juga turut mengamankan sejumlah obat terlarang diantaranya Pil Carnophen dan juga oba,t kuat serta obat-obatan jenis daftar G lainnya.

Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol Halasan Sirait mengatakan, pada razia ini pihaknya menjaring sebanyak 36 orang, 21 diantaranya laki-laki dan 15 orang perempuan.

Baca juga=Banjarmasin “bebas” Maladministrasi

Ke-36 orang yang terjaring razia pekat ini, selanjutnya akan diserahkan Ke Satuan Bina Masyarakat (SAT BINMAS) Polresta Banjarmasin, untuk ditindaklanjuti.

Penulis : Fudail
Penanggung jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com