Satuan Reskrim Polres Tanbu Luncurkan Program “Karena Kami Peduli”

oleh -789 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Kepolisian Resort Tanah Bumbu, melalui satuan Reskrim Polres Tanbu sore tadi melakukan program sosial kepada anak yatim dan piatu.

Program sosial ini dinamakan ” Karena Kami Peduli ” yang dimotori oleh Satuan Reskrim Polres Tanbu. dan dilakukan setiap bulan sekali dengan obyek tujuan nya kepada anak yatim dan piatu, masyarakat kurang mampu.

Baca juga=Bank Kalsel Cabang Batulicin Serahkan Hadiah Utama KPE PNS dan CSR

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Tanbu Iptu Andi M Iqbal epada Kalselpos Sabtu (8/11) sore.

“Pada giat sosial sore tadi kami dilakukan di Desa Maju Bersama Kecamatan Batulicin, bersama anak yatim dan piatu berjumlah 20-30 anak yatim,” ucap nya.

Andi M. Iqbal meminta doa dan dukungan kepada rekan rekan Jurnalistik (wartawan). Sekiranya program ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Rencana agenda sosial ini akan dilakukan rutin setiap bulan. Sementara,  untuk obyek tujuan nya berganti dan keliling di desa desa yang berada di wilayah hukum tanbu. dengan memberikan bantuan paket sembako dan lain lain.

Dijelaskan Perwira Muda ini, tujuannya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari perwujudan kepedulian dan kepekaan berbagi bersama serta membantu sodara-sodara kita yang kurang mampu.

Baca juga=Bank Kalsel Cabang Batulicin Serahkan Hadiah Utama KPE PNS dan CSR

“Kami melakukan ini dengan ikhlas, sumbangan dari para anggota satuan reskrim polres tanbu yang setiap minggu nya dikumpulkan untuk disalurkan kepada mereka ,”beber nya.

Penulis, :Kristiawan
Editor :wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com