Satpolairud Pasang Spanduk Imbauan Dilarang Berenang

oleh -222 views
IMBAUAN - Kanit Gakkum Satpolair Polresta Banjarmasin, Ipda Selamet Riyadi bersama anggota saat memasang spanduk imbauan. (Ist)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Guna Mengantispasi adanya korban tenggelam di kawasan Sungai Martapura, jajaran Satpolairud Polresta Banjarmasin memasang spanduk imbauan di Siring Sungai Baru, Senin (25/11/2019) Kemarin.

Adapun isi dari spanduk tersebut yaitu untuk tidak berenang di kawasan tersebut khususnya bagi anak-anak.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

Kasatpolairud Polresta Banjarmasin AKP John Lois Letedara melalui Kanit Gakkum Ipda Selamet Riyadi, Selasa (26/11) mengatakan, imbauan tersebut dimaksudkan agar membuat masyarakat lebih berhati-hati saat berada di sungai. “Sebab sudah pernah terjadi kasus orang tenggelam di kawasan Sungai Martapura,” terangnya.

Disampaikannya, agar kiranya para orang tua untuk memperhatikan anak-anaknya yang bermain di tepian sungai dan selalu mengingatkan untuk tidak berenang.

“Disitu arusnya deras, untuk itu kami menghimbau agar masyarakat untuk tidak berenang di lokasi tersebut,” ucapnya.

Dikatakannya, sudah banyak kejadian dibulan ini, oleh sebab itu perhatian orang tua sangatlah penting terhadap anak-anaknya.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

“Keselamatan milik kita bersama, bukan milik pak polisi, imbauan ini untuk seluruh lapisan masyarakat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.

Penulis :hafiz
Editor :wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com