Polsek Kahayan Kuala Sumbang Semen untuk Pembangunan Masjid

oleh -180 views

PULANG PISAU, Kalselpos. com– Personil Polsek kahayan kuala memberikan bantuan Sumbangan material bangunan berupa semen ke masjid yang breads Jalan H. M. Noor Rt. 02 Desa Sei Pasanan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (28/11)

Baca juga=Posisi Pejabat Kabupaten Pulang Pisau dirombak

Adapun bantuan Sumbangan material bangunan sebanyak 50 ( lima puluh ) sak semen yang diserahkan kepada pengurus masjid Mauizaitul Mu’Minin dan di terima langsung oleh bapak H. Ismail dan masyarakat Desa Sei Pasanan Kecamatan Kahayan Kuala.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M menyampaikan, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kahayan Kuala adalah bentuk polri hadir bagi masyarakat dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat kahayan kuala.

Sementara itu Pengurus masjid Mauizaitul Mu’Minin H. Ismail mengucapkan banyak termakasih kepada Kapolsek Kahayan Kuala telah membantu berupa semen untuk pembangunan masjid.

Baca juga=Posisi Pejabat Kabupaten Pulang Pisau dirombak

“Kami sangat senang dan mengaspresiasi kegiatan Polri ini dan semoga kegiatan ini menjadi berkah,”pungkasnya.

Penulis:wandi/rel
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com