Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan

  • Whatsapp

 

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Personel Polsekta Banjarmasin Barat menangkap pelaku penganiayaan terhadap seorang warga Jalan Keramat RT 08 Banjarmasin Barat bernama Rudy (49).

Bacaan Lainnya

Baca juga=Banjarmasin siap Sambut Peserta Apeksi

Pelaku diketahui bernama Saukani alias Kani (32) dia ditangkap oleh pihak kepolisian saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya yang berlokasi di Jalan Keramat RT 10 Banjarmasin Barat.

Kapolsekta Banjarmasin Barat AKP Mars Suryo Kartiko SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

” Kami berhasil mengamankan seorang pelaku penganiayaan atas nama Rudy beserta barang buktinya,” Tutur Iptu Sunarto, Minggu (17/11).

Ia menjelaskan Peristiwa terjadi pada Minggu 10 November 2019 lalu, sekitar pukul 22.30 wita di Jalan Keramat Basiri yang mana saat itu korban menegur tersangka yang diduga dalam pengaruh minuman keras.

Karena tidak terima ditegur oleh korban, tersangka mendatangi korban sembari membawa batang bambu yang kemudian digunakan untuk melancarkan aksi penganiayaan tersebut.

“Akibatnya korban mengalami luka robek di bagian dahinya akibat terkena kayu bambu,” Terangnya.

Baca juga=Banjarmasin siap Sambut Peserta Apeksi

“Kemudian kami tangkap pelaku dan mengamankan barang bukti berupa sebuah batang bambu patah yang digunakan pelaku melancarkan aksinya ke Mapolsek Banjarmasin Barat,” Pungkasnya.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.