PJU Polresta Turut ikut Floating

oleh -253 views
FLOATING - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, terlihat turun langsung dilapangan (ist).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas  (Kamseltibcar Lantas) di kawasan Kota Banjarmasin, Jajaran Polresta Banjarmasin rutin mengadakan floating setiap pagi.

Namun kali ini berbeda, para pejabat utama Polresta Banjarmasin juga diperintahkan untuk turun kelapangan melaksanakan floating.

Baca juga=Baiman Show Di SMKN 2 Banjarmasin

“Jika biasanya yang sibuk mengatur lalu lintas hanya petugas dari Satlantas, kali ini berbeda sebab terlihat dilapangan, Pejabat Utama Polresta Banjarmasin dan satuan lainnya turut serta hadir di ruas-ruas dan persimpangan jalan utama Kota Banjarmasin,” Ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto, Selasa (19/11).

Disampaikannya, setiap hari semua PJU diminta untuk turun ke lapangan. Termasuk juga Kapolsek dan jajarannya diperintahkan untuk floating pagi di wilayah hukumnya masing-masing.

Kapolresta Banjarmasin menambahkan, bahwa kegiatan floating itu tidak hanya dilakukan pada pagi hari saja, akan tetapi juga dilakukan pada sore dan malam hari.

“Kita fokuskan pada jam-jam sibuk seperti pagi dan sore hari agar arus lalu lintas lancar dan tidak terjadi penumpukan,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan floating yang dilaksanakan tersebut, Kapolresta berharap dapat menekankan angka kecelakaan dalam berkendara.

Baca juga=Baiman Show Di SMKN 2 Banjarmasin

“Sudah tugas kami melayani masyarakat agar mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas,” demikian Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto.

Penulis:hafiz
Editor :wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com