Perusahaan Tambang Turut Berikan Bantuan

oleh -173 views

KOTABARU, Kalselpos. com– Simpati dan kepedulian terhadap warga yang lagi dirundung kedukaan akibat kebakaran yang mengakibatkan sedikitnya 153 rumah ludes terbakar di lalap sijago merah yang terjadi di Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku, Sabtu (23/11) malam.

Baca juga=Dinkes Kotabaru Peringati HKN

Bantuan terus mengalir baik dari Pemerintah Daerah sendiri, Provinsi, Pihak Swasta, BUMN, TNI-Polri kalangan pemuda dan yang lainnya juga ikut perduli terhadap para korban kebakaran ini.

Salah satunya yang ditunjukan oleh perusahan tambang biji besi yang beroperasi di Kecamatan Pulau Sebuku yang saat ini juga sangat perduli terhadap para korban, ini lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang menjadi korban musibah kebakaran.

Sekretaris Daerah (Sekda)  Kotabaru H Said Akhmad saat dijumpai dilokasi ia juga mengucapkan, terima kasih atas apa yang sudah diberikan oleh pihak perusahaan terhadap masyarakat yang terkena korban kebakaran baik bantuan pengadaan air bersih, makanan dan obat-obatan yang mana bantuan ini tentunya sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat setempat selain bantuan yang lain.

“Saya berharap bagi warga masayarkat Desa Sungai Bali yang menjadi korban kebakaran akan selalu tabah dan selalu diberikan kekuatan atas cobaan yang diberikan oleh Allah,” jelasnya.

Baca juga=Dinkes Kotabaru Peringati HKN

Halimah warga Desa Sungai Bali yang juga korban kebakaran menyampaikan,”ucapan terima kasih terhadap perusahaan yang sudah memberikan bantuannya tanpa pamrih terhadap kami semoga bantuan yang diberikan ini akan terus berlanjut bukan hanya sampai disini,” ucapnya dengan haru.

Penulis: Muliana/ardiansyah/uzi
Editor : wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com