Pemkab Tanbu Serahkan 10 Unit Sepeda Motor Ke TKSK

oleh -313 views

BATULICIN, Kalselpos.com– Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Sosial menyalurkan kendaraan operasional untuk Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

Baca juga=Bank Kalsel Cabang Batulicin Serahkan Hadiah Utama KPE PNS dan CSR

Penyerahan secara simbolis Kendaraan Sepeda Motor oleh Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor , pada jumat (29/11) di Kantor Dinas Sosial Jl. Dharma Praja Gunung Tinggi.

Bupati Tanah Bumbu berpesan agar kendaraan untuk operasional TKSK dujaga dan dirawat dengan baik. Supaya kedepan tidak ada masalah dan lebih baik lagi serta bisa bermanfaat untuk semua nya.

“Jaga dan rawat baik baik fasilitas ini,”ucap Sudian Noor.

Kepala Dinas Sosial Tanbu, H. Basuni menjelaskan, ada sekitar 10 unit kendaraan bermotor diserahkan kepada TKSK sebagai penunjang kerja nya dilapangan.

Semua ini, ujar H. Basuni,  merupakan upaya Pemkab Tanbu dalam rangka mendukung dan membantu kelancaran kerja TKSK di lapangan.

Baca juga=Bank Kalsel Cabang Batulicin Serahkan Hadiah Utama KPE PNS dan CSR

“Mudah mudahan berdampak positif untuk semuanya, masyarakat juga merasa terbantukan dengan ada nya kehadiran TKSK ditenggah tenggah masyarakat,”cetus nya.

Penulis:Kristiawan
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com