Pemkab Tanbu Lantik Pejabat adminitrator, pengawas dan fungsional

oleh -302 views

BATULICIN, Kalselpos.com– Sebanyak lima belas orang pejabat adminitrator, pengawas dan fungsional dilantik di Kantor Bupati Tanah Bumbu pada hari rabu (20/11) kemarin.

Baca juga=Bank Kalsel Cabang Batulicin Serahkan Hadiah Utama KPE PNS dan CSR

Dalam acara pelantikan pejabat kali ini,  pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H. Rooswandi Salem yang disaksikan langsung beberapa pejabat dilingkup pemkab Tanbu.

Dalam sambutan Bupati Tanah Bumbu, yang dibacakan oleh Rooswandi Salem Sekda Kab.Tanbu, untuk para pejabat yang baru dilantik sekiranya langsung bekerja sesuai tugas pokok dan funsi (Tupoksi) nya.

Dalam amanatnya, asn juga diminta menjunjung tinggi rasa tanggung jawab serta profesionalisme dalam menyusun setiap menyusun rencana kerja.

“Dikarenakan, sebagai pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk bisa memberikan pelayanan dengan cepat, akurat dan bertanggung jawab. Tentunya selalu ber orientasi pada kebutuhan publik bukan keiinginan sebut,” Rooswandi.

Adapun pejabat yang dilantik pada hari rabu kemarin seperti,l Ahmad Faizin Kabid Penanaman Modal Aminuddin sebagai Kasi Pendidikan ,Rukayah sebagai Kasi Pengelolaan TPI, Sartoyo sebagai Kabid Transmigrasi.

Selain itu juga dilantik Masdiaty Yulianti sebagai Kasi Pemberdayaan Nelayan Kecil, Paujiansyah sebagai Kadi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kec Sungai Loban, Endang Fitriani sebagai Kepala UPTD Pengelolaan Pasar.

Sementara itu untuk pejabat funsional nya yang dilantik sebagai berikut Rahma sebagai Analis Ketahanan Pangan.

Kemudian Dadang Zainal Ali Bahri ,Hapiludin , Ahmad Muhajir , Gusti Herliansyah Atmaja ,Budi Setiawan ,Reynaldi ,Riyanto Firman yang semuanya dilantik sebagai Polisi Pamong Praja Pratama.

Baca juga=Bank Kalsel Cabang Batulicin Serahkan Hadiah Utama KPE PNS dan CSR

Rooswandi Salem mengucapkan selamat bertugas dan berpesan agar senantiasa selalu ingat pada kewajiban serta menjunjung tinggi nilai nilai sumpah akan menjadi abdi negara.

Penulis:Kristiawan
Editor:wandi
Penangggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com