Pemkab HSS Gelar HUT Korpri dan Rakor Indonesia Maju ‎

oleh -622 views
MEMIMPIN- Bupati ‎HSS, Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati, Syasuri Arsyad, Sekda Muhammad Noor, ‎memimpin rakor Indonesia Maju.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), mengelar apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI), di Lapangan 2 Desember, Jumat (29/11).

Baca juga=Kejuaraan Drum Band Paman Birin Cup 3 resmi Digelar di Kandangan

Bertindak sebagai pembina ucapacar peringatan HUT ke 48 Korpri, Bupati HSS, Achmad Fikry, yang diikuti jajara‎n Korpri dan dihadiri Wakil Bupati, Syasuri Arsyad, Sekda Muhammad Noor, Wakapolres HSS, Kompol Arief Himawan, Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry dan Ketua GOW Kabupaten HSS, Srie Astuti Syamsuri Arsyad.

SAMBUTAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan sambutan apel peringatan HUT ke 48 Korpri.(Humas)


‎Bupati HSS, Achmad Fikry, dalam sambutan‎ Presiden RI selaku penasehat nasional Korpri, ‎mengucapkan selamat HUT Korpri kepada seluruh jajaran  dimanapun berada. “Saya sangat berterima kasih kepada jajaran Korpri, atas pengabdian yang selama ini telah diberikan,” ujar Bupati Fikry, menyampaikan sambutan Presiden RI.

Saat ini, kata dia, ‎masyarakat sangat menantikan uluran tangan pelayanan yang  berikan, sehingga momentum HUT Korpri ke 48 dijadikan sarana untuk mengevaluasi, sejauh mana pelayanan yang telah berikan kepada masyarakat. “Mari kita semua bertekat untuk memperbaiki pelayanan-pelayanan kepada masyarakat,” ajaknya.

MENGIKUTI- Pegawai negeri sipil dilingkup Pemkab HSS mengikuti apel peringatan HUT ke 48 Korpri.(Humas)

Usai apel peringatan HUT Korpri‎, Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad dan Sekda Muhammad Noor bersama jajarannya, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Indonesia Maju, di Pemdopo Kabupaten.

‎Rakor Indonesia Maju digelar sebagai  tindaklanjut dari hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda se Indonesia bersama Presiden RI beberapa waktu lalu.


“Dalam Rakornas ada beberapa arahan Presiden RI yang perlu untuk segera ditindaklanjuti secara bersama-sama di daerah,” ujar bupati kepada jajarannya.

Baca juga=Kejuaraan Drum Band Paman Birin Cup 3 resmi Digelar di Kandangan

‎Diungkapkannya, ada lima strategi besar yang menjadi prioritas Presiden RI dalam lima tahun ke depan, untuk menuju Indonesia Maju, yakni pembangunan sumber daya manusia, pembangunan infrastruktur, penyederhanaan regulasi, penyederhanaan birokrasi dan transformasi ekonomi. “Saya minta seluruh jajaran SKPD untuk mengambil langkah mendukung, dan menjabarkan seluruh kegiatannya lima strategi besar Presiden RI bisa tercapai,” tegas bupati.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com