Musyawarah Resor II KBPP Polri jadikan Motivasi memajukan Organisasi

oleh -381 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Musyawarah Resor II KBPP Polri Kapuas yang diadakan di aula Tinggang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Sabtu (30/11) pukul 09.30 WIB, merupakan motivasi untuk Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri se Kalimantan Tengah, karena perdana diadakan untuk Daerah Kalimantan Tengah. Acara dibuka oleh Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama, yang diwakili oleh Kasat Binmas Iptu  Asep M Sidik.

Baca juga=Tenaga Honor Satpol PP Damkar Kapuas di Uji Kesamaptaan

Wakil Bupati Kapuas, Drs Nafiah Ibnor, MM, menyambut baik adanya musyawarah Keluarga Besar Putra Putri Polri Polres Kapuas ini, semoga terjalin kerjasama demi kebaikan bersama, terhindar dari hal negatif dengan berhimpunya putra putri Polri ini dalam wadah organisasi, ucap Drs Nafiah Ibnor, MM.

Ketua KBPP Polri Daerah Kalimantan Tengah, M Fatoni, mengatakan, diadakan musyawarah resor II merupakan pemilihan ketua dari KBPP Polri resor Kapuas dimana yang pertama dulu juga sudah terbentuk, maka kali ini adalah yang kedua. Kita mengedepankan musyawarah, untuk mendapatkan pemimpin dari KBPP resor Kapuas ini,

” Saya berharap yang terpilih sebagai ketua nanti amanah dalam menjalankan tugas, menjembatani dengan pemerintah, mengembangkan sayap untuk lebih memajukan organisasi, dengan menyusun program yang bermanfaat,” harap M Fatoni,

Disinggung arah organisasi dalam Pilkada Gubernur, M Fatoni, mengatakan, walau anggota KBPP Polri punya hak pilih, tapi pilihan tidak terarah pada salah satu atau berpolitik praktis, sanggahnya.

Ketua Pensiunan Polri Polres Kapuas, M. Ideham, berpesan, anak anak KBPP Polri, didalam wadah organisasi ini merupakan suatu upaya untuk menjauhkan dari hal negatif, dengan kesibukan menjalankan ormas KBPP Polri ini,

“Kita tidak mau dengar, anak anak dari keluarga Polri ini terlibat suatu hal yang negatif nantinya,” tegas M Ideham.

Ketua Panitia Musyawarah Daerah Resor II, M Joniansyah,  berterima kasih atas bantuan dan kerja sama sehingga acara musyawarah bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan ketua juga siap mendukung segala program yang nantinya disusun oleh ketua terpilih, siapapun ketuanya, janji M Joniansyah.

Baca juga=Tenaga Honor Satpol PP Damkar Kapuas di Uji Kesamaptaan

Terpilih sebagai ketua KBPP Polres Kapuas, adalah M Joniansyah dengan secara Aklamasi, dari seluruh peserta musyawarah yang berhak memilih.

Penulis :  Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com