Laskar Polresta “Jajal” Tim Futsal Polsek Banteng

oleh -810 views
LATIHAN - Kapolsek Banjarmasin Tengah, AKP Irwan Kurniadi bersama Kanit Reskrim, Iptu Pol Fathoni saat memberikan pelatihan kepada team Laskar Polresta Banjarmasin.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Guna menghadapi pertandingan futsal antar desk yang diadakan oleh PWI Kalsel pada 1 Desember 2019 mendatang.

Tim Laskar Polresta Banjarmasin, adakan latihan bersama Polsek Banjarmasin Tengah di salah satu lapangan futsal di kota Banjarmasin, Jummat (29/11) Sore.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Kapolsek Banjarmasin Tengah, AKP Irwan Kurniadi bersama Kanit Reskrim, Iptu Pol Fathoni turut hadir guna memberikan pelatihan kepada team Laskar Polresta Banjarmasin.

Adapun latihan yang diberikan, yaitu fisik dan kekompakan dalam bermain. Dalam laga pertandingan persahabatan tersebut kedua team saling berganti serangan.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, AKP Irwan Kurniadi mengatakan, pertandingan persahabatan tersebut utamanya adalah menjalin kebersamaan dan sinergitas dengan media.

“Yang penting kebersamaan nya guna menjalin sinergitas antara Polsek Banjarmasin Tengah dengan para awak media,” terangnya.

Disampaikannya, memang disetiap hari selasa Polsek Banjarmasin Tengah mempunyai jadwal rutin di lapangan futsal tersebut untuk berolahraga.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

“Semoga Laskar Polresta Banjarmasin yang akan bertanding bisa memberikan permainan terbaiknya dan meraih gelar juara,” tutup Kapolsek.
Penulis :hafiz
Editor :wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com