Kedatangan Jokowi ke Kalsel Belum Bisa Dipastikan

oleh -439 views
Sahbirin Noor, Gubernur Kalimantan Selatan.(Anas Aliando)

BANJARBARU, kalselpos.com – Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kalimantan Selatan untuk menghadiri acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) sekaligus meresmikan Bandara Syamsudin Noor masih terus diupayakan.

Baca juga=Pemko Banjarbaru gelar Apel Siaga Bencana

“Kemarin saya sudah sampaikan secara langsung ke bapak presiden dan beliau mengingatkan kepada bapak Pratikno (Menteri Sekretaris Negara,red) untuk mengingatkan jadwal agar tidak lupa, jadi Insya Allah beliau akan datang, kita sudah lobi,” ujar Gubernur Kalsel Sahbirin Noor kepada kalselpos.com usai menghadiri acara penanaman pohon hari menanam pohon Indonesia 2019, Kamis (28/11/2019) siang.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini mengatakan, untuk tanggal kedatangan belum bisa dipastikan karena semuanya diserahkan kepada presiden ditengah kesibukan sebagai kepala negara.

Baca juga=Pemko Banjarbaru gelar Apel Siaga Bencana

“Semua diserahkan pada bapak presiden, beliau sendiri yang menentukan jadwal kapan bisa. Kita berharap antara tanggal 16 – 20 Desember 2019, Insya Allah beliau akan datang, doakan saja,” tutup Paman Birin.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com