Jalan Bandara Ditarget Selesai 5 Desember 2019

oleh -344 views
Roy Rizali Anwar, Kadis PUPR Provinsi Kalsel.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Jalan  Bandara ditargetkan  5 Desember 2019  sudah selesai dan dapat digunakan masyarakat  menuju Bandara Syamsudin Noor.

“Target jalan Bandara selesai 5 Desember ini, jadi fungsional lebar jalan aspal 7 meter kecuali ada terkait kendala dengan masyarakat kita tinggal,” ujar Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar, kepada kalselpos.com, Sabtu (30/11/2019) siang.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

Roy menyampaikan, akses utama yang digunakan menuju Bandara Syamsudin Noor adalah Jalan Golf karena jalan tersebut sudah siap. “Kami sudah buat akses masuk dan akses keluar terpisah di Jalan Golf, jalan cukup lebar,”  cetusnya.

Untuk masyarakat yang datang dari hulu sungai, Martapura dan Banjarbaru yang mau ke Bandara, Roy mengharapkan bisa melewati Jalan Karang Anyar lewat Balitbangda karena akses jalan tersebut sudah siap dengan lebar antara 6 dan 7 meter.

“Untuk masyarakat yang berasal dari Banjarmasin dan Barito Kuala bisa melalui Jalan Lingkar Utara atau KM 17, bisa juga lewat Jalan Golf,” tutup Roy Rizali Anwar.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com