Informa Buka Cabang di Duta Mall

oleh -348 views

Banyak Diskon Menarik yang ditawarkan

==============
BANJARMASIN, kalselpos.com – Toko furnitur terbesar di Indonesia, Informa membuka  Cabang di Duta Mall Banjarmasin. Hari pertama pembukaan retail alat rumah tangga ini, langsung diserbu masyarakat.

Store Manager Informa Banjarmasin, Yanu Panca Nugraha menjelaskan, sejak pembukaan hari pertama hingga 8 Desember 2019,  pihaknya memberikan promosi bagi pengunjung yang berbelanja di Informa.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

“Untuk grand opening ini ada diskon hingga marchendise berupa produk Informa yang bisa didapatkan pengunjung hingga akhir promo pada 8 Desember 2019,” kata Yanu, Jumat (29/11/2019) siang.

Menurutnya, diskon sengaja diberikan untuk masyarakat kota Banjarmasin yang suka shopping di Duta Mall karena sudah lama menanti grand opening ini

“Respon masyarakat kota Banjarmasin sangat baik dan kami sudah mempersiapakan opening ini beberapa bulan sebelumnya,” ujarnya.

Untuk di Informa sendiri, kata Yanu, menyediakan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, aksesoris, serta beragam gaya dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman.

“Informa furnishings mengembangkan konsep terbaru yakni desain inovatif dan tahan lama dengan harga terjangkau,” terangnya.

Untuk diskon dan promo sendiri dibagi dalam beberapa katagori. Ada empat promo besar, batasan jumlah pembeli setiap hari selama tiga hari. Ada juga spesial harga Rp99 ribu untuk item barang tertentu. “Ada juga promo Natal dan tahun baru, silakan datang ketempat kami, banyak promo dengan aneka barang kebutuhan yang beraneka macam,” ujarnya.

Informa Duta Mall merupakan cabang ketiga di Kalimantan Selatan, setelah di Q-Mall Banjarbaru dan di Jalan Ahmad Yani KM 6.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

“Hari ini Informa juga buka di Kota Medan dan Lampung. Cabang kami sampai saat ini berjumlah 94 yang tersebar di 43 kota besar di Indonesia,” tutup Yanu Panca Nugraha.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com