Hujan Gol Sparring Tim Futsal FWE Melawan Kelabau Baiman 

oleh -574 views

BANJARMASIN, kalselpos.com – Tim Futsal Forum Wartawan Ekonomi (FWE) melakukan sparring sebelum berlaga di ajang Lomba futsal antar wartawan yang diadakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel yang akan dilaksanakan 1 dan 8 Desember 2019 mendatang.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

Sparring berlangsung di lapangan futsal Kamboja, Kamis (28/11/2019) petang. Dalam sparring ini, Tim Futsal FWE mencoba menjajal tim Kelabau Baiman disk Pemko Banjarmasin.

“Kita lakukan sparring sebelum berlaga pada Minggu 1 Desember lusa, disini kita bisa lihat dimana titik kelemahan kita dan apa saja yang bisa kita benahi,” ujar Anas Aliando, pelatih tim futsal FWE usai latihan.

Jurnalis Kalsel Pos ini optimis, timnya akan mampu memberikan permainan terbaiknya dan siap menjebol gawang lawan. “Kita punya pemain yang benar – benar haus gol seperti Yasir dan Jali dari Banjar TV dan Faisal dari jejakrekam.com. Kemudian kita juga punya pemain muda yang berbakat Arif dari riliskalimantan.com,” cetusnya.

Anas berujar, dalam ajang nanti tidak ada target yang dibebankan kepada pemain. “Tidak ada target pada anak-anak, kita fokus bertanding dengan menjunjung sportifitas, yang jelas siapapun lawan tanding, kita sudah siap,” ujar Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel tersebut.

Sementara itu, Tim Kelabau Baiman yang dimotori Baha cs juga mengaku siap dalam ajang perlombaan ini. “Tim kami juga siap berlaga dan bertarung, kami tidak gentar sedikitpun,” ujar jurnalis apahabar.com tersebut.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

Dalam sparring tersebut, Tim Futsal FWE berhasil mengungguli tim Kelabau Baiman dengan skor beda tipis 11 – 12.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com