Hujan Deras, Pasar Batuah Kebakaran

oleh -471 views

 

15 rumah terbakar dan satu orang Meninggal dunia

=========

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Banjarmasin, ditengah cuaca yang saat itu sedang hujan deras si jago merah mengamuk dan menghanguskan perumahan warga di Jalan Manggis Pasar Batuah RT 12, Banjarmasin Timur, Selasa (12/11) 15.05 wita.

Baca juga=Banjarmasin siap Sambut Peserta Apeksi

Kanitreskrim Polsek Banjarmasin Timur Iptu Timur Yono mengungkapkan api diduga berasal dari rumah warga bernama Wiro dan Hj. Mastika.

Dari musibah tersebut menyebabkan 17 rumah warga hangus terbakar dan memakan korban jiwa yaitu satu orang meninggal dunia bernama Irwan Dani Rasyid (31).

“Kebakaran kali ini memakan korban satu orang meninggal dunia diduga karena tersetrum aliran listrik,” Iptu Timur Yono, Selasa (12/11).

Diketahui dari keterangan warga, saat itu korban sedang berjalan keluar dari rumah hendak menjangkau titik api, namun tiba-tiba seutas kabel yang listriknya masih menyala jatuh dari atas dan menyentuh badannya.

Warga dan pihak emergency yang saat itu sedang fokus memadamkan api agar tidak menyebar tak mengetahui bahwa korban tersetrum.

Terpisah Kalak BPBD Kota Banjarmasin Hilmi menafsir kerugian dari musibah kebakaran kali ini dapat mencapai sekitar Rp. 1 Milliar.

Baca juga=Banjarmasin siap Sambut Peserta Apeksi

“Kami terus melakukan pendataan korban musibah kebakaran serta berkoordinasi dengan instansi intansi terkait untuk langkah selanjutnya,” Pungkasnya.

Penulis: Krisna
Editor :Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com