HSS Bersalawat, Ribuan Warga Padati Lapangan Lambung Mangkurat

oleh -265 views
MENGHADIRI- Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, Sekda HSS, Muhammad Noor, menghadi HSS bersalawat di Lapangan Lambung Mangkurat.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Dalam rangkan peringatan hari jadi (harjad) ke-69 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), dan Maulid Nabi Muhammad SAW, ribuan warga bersalawat, di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan, Jumat (22/11) malam.

Baca juga=Kejuaraan Drum Band Paman Birin Cup 3 resmi Digelar di Kandangan

HSS bersalawat tersebut, menghadirkan Habib Ubaidillah Bin Idrus Al Habsy‎ sebagai penceramah, dan KH Ahmad Syairazi (Guru Syairazi) Pimpinan Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyyah Kandangan, yang memimpin salawat.‎

BERJALAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, Sekda HSS, Muhammad Noor, berjalan menuju lokasi HSS bersalawat di Lapangan Lambung Mangkurat.(Humas)‎

Bupati HSS, Achmad Fikry, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih ‎kepada Habib Ubaidillah Bin Idrus Al Habsy‎‎ atas kesediaannya untuk berhadir mengisi kegiatan HSS bersalawat.‎

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Guru Syairazai para santrinya dan masyarakat, yang telah berperan aktif, mendukung terlaksanannya kegiatan HSS bersalawat,” ucapnya.

Ia berharap,‎ dengan berkumpulnya dalam kegiatan HSS Bersholawat, menjadi penyebab turunnya rahmat dari Allah SWT, dan semua dosa diampuni. “Semoga iman taqwaan kita  semakin bertambah,” ujarnya.

BERSALAWAT- ‎Suasana bersawat di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan, Kabupaten HSS.

HSS bersalawat dibuka dengan persembahan penampilan Santri Dalam Pagar Kandangan, kemudian diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qori Ahmad Kamaruddin.

DIlanjutkan dengan pembacaan sholawat dan munajat yang dipimpin Guru Syairazi, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Al-Habib Ubaidillah bin Idrus Al-Habsyi, lalu ditutup dengan doa dari Habib Sulaiman.

Baca juga=Kejuaraan Drum Band Paman Birin Cup 3 resmi Digelar di Kandangan

Turut berhadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Dandim 1003 Kandangan, Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto, Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya, para kepala SKPD, Forkopimda, alim ulama HSS serta masyarakat HSS..‎

‎Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com