DPRD Tapin gelar Maulid

oleh -317 views

RANTAU, Kalselpos.com – Masih suasana bulan maulid, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tapin menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriah/2019 Masehi bertempat Gedung DPRD Tapin. Senin (25/11) kemarin pagi.

Baca juga=Garap Laham Serasi, TNI AD 1010 Rantau Gandeng Pengusaha Muda Binuang

Turut hadir Ketua DPRD Tapin H Yamani, Wakil Ketua H Sulaiman Noor, Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Sekda Tapin H Masyraniansyah dan Seluruh Anggota DPRD Tapin dan Gatriwara Tapin dan anak-anak Panti Asuhan di Tapin

Ketua DPRD Tapin H Yamani dalam sambutannya mengatakan, dengan memperingati hari bersejarah ini, hendaknya kita niatkan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah menunjukkan jalan keselamatan bagi kita melalui utusan-Nya yaitu Nabi Besar Muhammad SAW dan sebagai penghormatan atas kecintaan kepada beliau.

“Semoga dengan memperingati ini, dapat menjadi momentum bagi semua Anggota DPRD Tapin untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sehari-hari, berharap selama menjalankan tugas lima tahun kedepan berjalan lancar tanpa hambatan.

“Semoga segala urusan kegiatan di dewan bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa suatu hambatan mudahan langgeng 5 (lima) tahun kedepan, “katanya.

Baik hubungan pemerintah daerah interen didalam semua anggota dewan dalam selalu kompak untuk satu tujuan memajukan Kabupaten Tapin.

Insha Allah kegiatan seperti ini akan kita laksanakan setiap tahun, bukan hanya peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW tetapi kegiatan keagamaan seperti peringatan Isra dan Mi’Raj dan Buka Puasa Bersama serta kegiatan keagamaan lainnya.

Ditambahkan Ketua Golkar Tapin ini, bahwa sebagaimana sabda beliau diriwayatkan sahabat anas bin malik, dikatakan bahwa Barang siapa yang mencintai sunnahku, maka ia akan bersama aku di dalam syurga.

“Mudah-mudahan dengan memperingati ini kita semua termasuk ummat yang sebagaimana disabdakan tadi, “ucapnya.

Acara di akhiri dengan ceramah agama dan doa bersama dibawakan oleh Guru Muhammad Rainaldi Lc.

Baca juga=Garap Laham Serasi, TNI AD 1010 Rantau Gandeng Pengusaha Muda Binuang

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Tapin H Yamani menyerahkam santunan kepada anak-anak panti asuhan Budi Taqwa Kelurahan Kupang dan Panti Asuhan Budi Akhlakul Karimah Desa Banua Halat Dan Panti Asuhan Siti Khadijah Kel Rangda Malingkung.

Penulis:dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com