DPD Pemuda Islam gelar Peringatan Maulid

oleh -326 views

Bersatu Jaga Banua Tetap Aman, Damai dan Sejuk

=============

BANJARMASIN, Kalselpos.com – DPD Pemuda Islam Kalsel menggelar peringatan kelahiran Nabi Muhammad Saw (Maulidul Rasul). Dari kegiatan syiar Islam tersebut menghadirkan penceramah KH.Bahrul Ilmi dari Kelayan B serta mengundang tokoh masyarakat, ormas, kepolisian serta pihak lainnya yang dipusatkan di Mesjid Al- Anshor Jl.Cempaka Besar Banjarmasin Senin (25/11).

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

Dalam ceramahnya KH Bahrul Ilmi menegaskan pentingnya mencintai junjungan Nabi Muhammad SAW sebagai penuntun ummat hingga akhir zaman, terlebih dipadang mashar kelak Rasulullah akan memberikan syafaatnya bagi mereka yang mencintai dan menjalankan sunnahnya serta risallah dalam Alquran.

“Insha Allah kita akan dikumpulkan bersama Rasulullah di surganya, karena cinta dengan Nabi Muhammad SAW,” katanya.

Dilain sisi ketua DPD Pemuda Islam, HM. Hasan kepada awak media mengungkapkan, bagi kaum muslimin saudara seiman pentingnya menjaga persaudaraan dengan menjaga keamanan dan kenyamanan bagi banua tercinta Kalsel, terlebih memasuki tahun politik yaitu pemilukada yang akan digelar tahun 2020 mendatang untuk dijadikan pesta rakyat yaitu pesta demokrasi sehingga kita semua harus bergembira dan menggunakan hak pilih seseui hati nurani demi kemajuan Kalsel kedepan.

“Kita semua begandeng tangan bersatu menciptakan rasa aman, nyaman dan sejuk bagi banua ini,” harap Hasan.

Kepada calon kepala daerah baik gubernur, bupati maupun walikota agar bisa bersaing secara sehat dan sportif tunjukkan kedewasaan dalam berpolitik yakinkan pemilih dengan menawarkan program kerja demi kamajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat dan tidak kalah pentingnya adalah untuk mentaati segala aturan yang ditetapkan KPU serta hindari money politik.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

“Rakyat harus cerdas dalam memilih pemimpin,selektif dan pilihlah orang yang memahami masalah banua ini dengan mencarikan solusi efektif dan efisien,” tukasnya.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com