Bupati Kotabaru resmikan Turnamen Cantung Cup 2019

oleh -217 views

KOTABARU, K.Pos – Turnamen Cantung Cup 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Yadmadipati Cantung Kecamatan Kelumpang Hulu secara resmi di buka langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al-Idrus ditandai dengan penendangan bola pertama ke tengah lapangan, Senin pekan lalu.

Baca juga=Bupati Kotabaru Sidak Lokasi MTQ ke-32 Tingkat Provinsi

Bupati H Sayed Jafar mengatakan bahwa, turnamen ini merupakan ajang dalam pencarian bibit-bibit muda berbakat dalam bidang olahraga sepak bola yang ada di kecamatan ini.

“Jaga sportifitas dan kekompakan dalam bermain serta tampilkan permainan kalian yang terbaik yang enak dilihat serta dapat menghibur para penonton,” ucap H Sayed Jafar.

“Kepada para wasit yang akan memimpin pertandingan agar dapat menjalankan tugasnya dengan adil sehingga permainan nanti tidak akan merugikan para pemain dan permainan ini dapat berjalan dengan lancar sampai selesai,”harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Heri Latif selaku Ketua panitia pertandingan bahwa, turnamen sepak bola ini sudah dilaksanakan selama 3 tahun ini serta diikuti sebanyak 20 tim dari dua kabupaten yaitu Kabupaten Kotabaru sebanyak 13 tim dan Kabupaten Tanah Bumbu sebanyak 7 tim.

“Semoga turnamen ini akan tetap dilaksanakan tiap tahunnya dan pelaksanaannya pun akan tambah lebih baik lagi,”
ungkap Heri Latif.

Acara ini juga dirangkai dengan penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) sebanyak 131 kartu yang diwakili oleh lima orang warga masyarakat Kecamatan Kelumpang Hulu yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kotabaru.

Baca juga=Bupati Kotabaru Sidak Lokasi MTQ ke-32 Tingkat Provinsi

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kotabaru, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat Kelumpang Hulu, Camat Hampang, Camat Kelumpang Hilir, Kepala Desa serta  masyarakat yang meyaksikan pertandingan ini.

Penulis: Muliana/ardiansyah/uzi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com