Bupati Fikry Bangga dengan Jajaran Insan Kesehatan

oleh -227 views
MAKAN BERSAMA- Bupati HSS, Achmad Fikry, makan bersama dengan anak-akan dalam acara ‎rangkaian Hari Kesehatan Nasional ke- 55, dan menyongsong Hari Jadi Ke-69 Kabupaten HSS.(Humas) ‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, mengaku bangga dengan jajaran insan kesehatan yang bertugas, baik di daerah pegunungan, dataran dan rawa, tidak mengenal lelah memberikan pelayanan.

Baca juga=Kejuaraan Drum Band Paman Birin Cup 3 resmi Digelar di Kandangan

Hal itu disampaikan Bupati HSS, Achmad Fikry, saat mengikuti rangkaian Hari Kesehatan Nasional ke- 55, dan menyongsong Hari Jadi Ke-69 Kabupaten HSS, di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan, Minggu (24/11).‎

SAMBUTAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan sambutan dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional ke- 55, dan menyongsong Hari Jadi Ke-69 Kabupaten HSS‎.(Humas)


Dikatakan Fikry, ‎tahun ini banyak prestasi yang dicapai oleh jajaran kesehatan, baik dalam lingkup kesehatan, maupun binaan kesehatan yang ada di desa.

Kemarin, ungkap Fikry, ada asman toga, posyandu, posbindu, dan itu pertanda bahwa insan kesehatan telah bekerja di lapangan dan telah memberikan yang terbaik bagi masyarakat. ‎”Prestasi kita tidak hanya sampai di sini dan penghargaan bukan tujuan, tapi semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

EDUKASI- Bupati HSS, Achmad Fikry, memcuci tangan memberikan esukasi kepada anak-anak dalam ‎rangkaian Hari Kesehatan Nasional ke- 55, dan menyongsong Hari Jadi Ke-69 Kabupaten HSS‎.(Humas)

Pada kesempatan itu, bupati juga mengapresiasi kegiatan Family Gathering yang mengkampanye makan buah dan sayur, untuk menyiapkan generasi ke depan yang sehat kedepannya.

‎”Mari kita terus gelorakan gerakan masyarakat hidup sehat di lingkungan keluarga, sekolah, tempat kerja, sehingga  masyarakat bisa memberikan sumbangsih dalam pembangunan kesehatan,” ujarnya.

Baca juga=Kejuaraan Drum Band Paman Birin Cup 3 resmi Digelar di Kandangan

Turut berhadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten HSS,Akhmad Fahmi, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Muhammad Noor, para Kepala OPD, Jajaran Dinas Kesehatan, para guru, orangtua siswa, serta masyarakat.‎‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com