Bupati Bersyukur, Bazar TTI Mendapat Respon Masyarakat

oleh -155 views
MEMIMPIN- Bupati HSS, Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, memimpin ‎rapat koordinasi.(Kominfo) ‎

KANDANGAN, Kalselpos.com- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry disampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, memimpin rapat koordinasi, Kamis (7/11) di Kantor Camat Padang Batung.

Sebelum rakor, Bupati HSS, Achmad Fikry bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, memantau Bazar Toko Tani Indonesia (TTI) yang digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten HSS.

Baca juga=Bupati dan Wabup Hadiri Hari Santri di Pompes Dalam Pagar Kandangan

MENGIKUTI- Para kepala satuan kerja perangkat daerah mengikuti rapat koordinas.(Kominfo)


Bupati HSS, Achmad Fikry, mengaku bersukur setelah melihat langsung Bazar TTI yang digelar Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten HSS mendapat respon yang sangat bagus dari masyarakat. “Alhamdulillan, Bazar TTI mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat,” ucapnya.

Menurut Fikry, ‎kegiatan Bazar TTI sangat mendapat rempon dari masyarakat, karenanya kegiatan ini akan lanjutkan dan untuk momennya nanti sistemnya akan diatur menjadi satu titik dibeberapa desa.
‎‎
Dikatakan bupati, program pasar murah di Bazar TTI salah satu kegiatan rangkaian  dalam menyambut peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-69 Kabupaten HSS. ‎”Jadi, seandainya ada masyarakat yang tidak bisa datang pada puncak peringatan harjad, mereka sudah merasakan rangkai melalui pasar murah di Bazar TTI,” ujarnya.

DIALOG- Bupati HSS, Achmad Fikry, berdialog dengan salah satu warga yang belanja di Bazar TTI.(Kominfo)


‎Untuk informasi, Bazar TTI yang digelar Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten HSS, dilaksanakan di 11 Kecamatan dengan jadwal yang telah ditentukan sejak 17 Oktober hingga 21 November 2019 mendatang, yang dibuka setiap pukul 09.00-10.00 WITA.

Bazar TTI pada 17 Oktober tadi digelar di Depan Kantor Kecamatan Angkinang, 22 Oktober di Desa Baruh Jaya, Kecamatan Daha Selatan, 24 Oktober di samping Toko Bumdes Desa Simpur, Kecamatan Simpur, ‎29 Oktober di Depan Kantor Desa Ambutun, Kecamatan Telaga Langsat, dan 31 Oktober di Pasar Bajayau, Daha Barat.

Baca juga=Bupati dan Wabup Hadiri Hari Santri di Pompes Dalam Pagar Kandangan

Selanjutnya, pada 5 Nopember depan Kantor Kecamatan Kalumpang, 7 November Depan Kantor Desa Halunuk, Kecamatan Kecamatan Loksado, 12 November Desa Pakapuran Kecil, di halaman Masjid H Bukti, Kecamatan Daha Utara, 14 Nopember di halaman Kantor Kecamatan Padang Batung, 19 Nopember di Pasar Arba Batang Kulur, Sungai Raya, dan terakhir 21 Nopember di depan Kantor Desa Lungau, Kecamatan Kandangan.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com