Bank Kalsel Dukung Penuh Ajang Expo Pembiayaan KUR 2019

oleh -292 views

BANJARMASIN, kalselpos.com – Peningkatan pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), terus dilakukan Pemerintah Provinsi Kalsel bersama unsur terkait, termasuk dengan berbagai organisasi, tempat bernaungnya para pelaku UMKM, yaitu Hipmikindo Kalsel.

Baca juga=Banjarmasin siap Sambut Peserta Apeksi

Ketua Himpunan Pengusaha Mikro Indonesia (Hipmikindo) Kalsel,  Yeni Mulyani  mengatakan, pihaknya bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalsel dan Dinas Koperasi dan UKM Kalsel, serta didukung Bank Kalsel, dan dilaksanakan selama dua hari.

Kegiatan itu, kata Yeni, selain talk show dan pelatihan, juga akan diisi dengan berbagai lomba dan pemberian door prize.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu, dua hari di tanggal 23 dan 24 november 2019. Kegiatan full dua hari yang kita laksanakan. Mudah-mudahan bisa dibuka dan diberi sambutan oleh Gubernur kita Bapak Sahbirin Noor atau Paman Birin,” ungkap Yeni.

Expo Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Kalsel 2019 & Gelar Produk UMKM Banua.
Siring Menara Pandang jalan Kapten Piere Tendean Banjarmasin Kalimantan Selatan di isi sejumlah kegiatan antara lain, Live Talk Show, pelatihan Literasi Dasar Keuangan oleh Bank Kalsel, Lomba Kreasi Nasi Goreng, Lomba Kreasi Minuman, lomba Fashion Show Sasirangan, Lomba Video & Foto Instagram UMKM, Lomba Stand Terbaik, Senam Pagi Bersama dan Door Prize Pengunjung.

Baca juga=Banjarmasin siap Sambut Peserta Apeksi

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com